Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Retail Tingkat SMA / D3 Januari 2018 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Retail Tingkat SMA / D3 Januari 2018


lowongan kerja pt angkasa pura retail tingkat sma / d3 januari 2018

lowongan kerja pt angkasa pura retail tingkat sma / d3 januari 2018 - pusatkerja1.blogspot.com - Selamat pagi dan selamat datang di bursa kerja cpns dan bumn. Di siang hari ini, admin akan memberikan informasi. Informasi yang akan admim berikan yaitu penerimaan karyawan pt angkasa pura retail. Sebelum admin memberikan informasi persyaratan persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari pt angkasa pura retail.

PT Angkasa Pura Retail merupakan salah satu anak perusahaan PT. Angkasa Pura Airport I. PT. Angkasa Pura Airports mendirikan Angkasa Pura Retail, anak perusahaan yang bergerak di bidang travel retail pada 23 September 2014. Angkasa Pura Retail bergerak di bidang usaha penjualan dan pemasaran, dengan usaha penjualan berbentuk Duty free, Duty Paid, Food & Beverage (F&B), sedangkan untuk jasa pemasaran berupa komunikasi pemasaran, desain grafis, media placement & buying, dan event activation.

Angkasa Pura Retail ingin menjadi perusahaan travel retail Indonesia yang memberikan kualitas tertinggi untuk partner kerja dan pelanggan. Angkasa Pura Retail akan membuat sebuah gerai F&B berupa coffee corner yang diberi nama REPUBLIK, disamping beberapa gerai F&B dan retail lainnya yang akan segera dibuka di Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan. Angkasa Pura Retail berusaha memberikan pengalaman yang menarik dan berbeda bagi para pengguna jasa bandara, dimana ke depannya akan terus berusaha meningkatkan Tingkat Kepuasan Pelanggan/Customer Satisfaction Index (CSI). Selain menggandeng brand ternama sebagai partner bisnis, Angkasa Pura Retail juga sedang mengembangkan 11 original in-house brand.

Saat ini telah ada sekitar 25 partnership brand yang akan ikut ambil bagian dalam langkah bisnis Angkasa Pura Retail, di antaranya Wakai, Timberland, Rimowa, Red&White Wine Spirits, South Dakota, Richfield, National Geographic Store, Victorias Secret, Levis, Tulisan, Nescafe dan beberapa brand ternama lainnya.

Di bulan januari 2018, angkasa pura retail membuka lowongan kerja bumn dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

1. Barista

Persyaratan :
- Pendidikan Min. SMU
- Pengalaman Min. 2 Tahun sebagai Barista
- Memiliki Pengetahuan tentang Kopi
- Memiliki kemampuan mengoperasionalkan mesin kopi
- Memahami tentang Up Selling
- Memiliki pengetahuan tentang Operational Resto
- Mampu berbahasa inggris
- Penempatan Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan

2. Staff Anggaran

Requirements:
- Min. Bachelor’s Degree in Finance/Accountancy/Banking or equivalent.
- Required language(s): Bahasa Indonesia, English
- Min. 2 Years of working experience in the related field, preferably Staff in Finance – General/Cost Accounting or equivalent
- Have skills in : accounting, budgeting, SAP, excel, financial statement

3. Human Capital (HC) Officer

Requirements:
- Min. Diploma, Bachelor’s Degree, Psychology, Human Resource Management, Law, Business Studies/Administration/Management or equivalent.
- Have skills in : recruitment & selection, payroll administration, administration and secretarial duties, employee and labor relations, analytical, MS Office.
- Required language(s): English, Bahasa Indonesia
- Min. 2 years of working experience in the related field, preferably Staff in Human Resources or equivalent.
- Applicants must be willing to work in Kemayoran.

Apabila anda ingin menjadi karyawan pt angkasa pura retail dan sudah memenuhi kualifikasi atau persyaratan di atas maka anda dapat mendaftarkan diri melalui ONLINE

Pendaftaran paling lambat tanggal 26 januari 2018
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment