Penerimaan Karyawan BUMN PT ASDP Indonesia Ferry Januari 2018 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Penerimaan Karyawan BUMN PT ASDP Indonesia Ferry Januari 2018


penerimaan karyawan bumn pt asdp indonesia ferry januari 2018

penerimaan karyawan bumn pt asdp indonesia ferry januari 2018 - pusatkerja1.blogspot.com - Selamat siang dan selamat datang di bursa kerja cpns dan bumn. Di siang hari ini, admin akan memberikan informasi. Informasi yang admin berikan yaitu lowongan kerja bumn pt asdp indonesia ferry. Sebelum admin memberikan informasi persyaratan persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari pt asdp indonesia ferry.

PT Angkutan Sungai, Danau, dan Penyeberangan Indonesia Ferry atau asdp adalah salah satu BUMN di Indonesia yang bergerak dalam jasa angkutan penyeberangan dan pengelola pelabuhan penyeberangan untuk penumpang, kendaraan dan barang. Fungsi utama perusahaan ini adalah menyediakan akses transportasi publik antar pulau yang bersebelahan serta menyatukan pulau-pulau besar sekaligus menyediakan akses transportasi publik ke wilayah yang belum memiliki penyeberangan guna mempercepat pembangunan (penyeberangan perintis).

Pada Tahun 1973, PT Indonesia Ferry (Persero) bernama Proyek ASD Ferry kemudian berubah menjadi Perum ASDP pada tahun 1986 dan selanjutnya tahun 1993 menjadi PT ASDP (Persero). Beralihnya status Perum ASDP menjadi Perusahaan Perseroan mengartikan bahwa pola usahanya diharapkan mampu bersaing dengan perusahaan swasta maupun badan usaha negara lainnya tanpa meninggalkan fungsinya sebagai penyedia penyeberangan perintis.

Di bulan januari 2018, pt asdp indonesia ferry membuka lowongan kerja bumn dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

Karyawan Tetap

Persyaratan:

- Warga Negara Indonesia (WNI) usia max. 28 Tahun sebelum 15 Maret 2018
- Belum Menikah
- Sehat Jasmani & Rohani serta tidak pernah mengonsumsi narkoba
- Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah Kerja PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero)
- IPK minimal 3.00 (skala 4)     
- Lulusan Perguruan Tinggi/Sekolah Tinggi dengan akreditasi A / Balai Transportasi
- Pendidikan: a. Sarjana (S1)/ yang setara b. Diploma III

Apabila anda ingin menjadi karyawan pt asdp indonesia ferry dan sudah memenuhi kualifikasi di atas maka anda dapat mendaftar melalui ONLINE

Pendaftaran di buka mulai tanggal 5 januari 2018 - 14 januari 2018
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment