Penerimaan Karyawan Angkasa Pura Supports Tingkat SMA Maret 2018 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Penerimaan Karyawan Angkasa Pura Supports Tingkat SMA Maret 2018


penerimaan karyawan angkasa pura supports tingkat sma maret 2018

penerimaan karyawan angkasa pura supports tingkat sma maret 2018 - pusatkerja1.blogspot.com - Selamat malam dan selamat datang di bursa kerja cpns dan bumn. Di malam hari ini, admin akan memberikan informasi. Informasi yang admin berikan yaitu lowongan kerja angkasa pura supports. Sebelum admin memberikan informasi persyaratan persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari angkasa pura supports.

Angkasa Pura Supports adalah salah satu anak perusahaan dari PT. Angkasa Pura I (Persero) yang bergerak dibidang penyediaan barang dan/atau jasa secara umum dan secara khusus terutama kepada Perusahaan Induk dalam rangka meningkatkan Quality Services Pengelolaan bandar udara yang modern.

Angkasa Pura Supports membidik segment pasar yang bersifat korporat bukan retail dan terutama adalah yang bersifat mendukung atau mensupport kebutuhan perusahaan induk dalam memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang ataupun pengunjung bandar udara di Indonesia.

Perusahaan Angkasa Pura Supports bergerak di bidang usaha trading, export-import, services, outsourcing, supplier dan financing untuk pengadaan barang dan/atau jasa yang dibutuhkan oleh perusahaan lain pada umumnya dan perusahaan induk pada khususnya.

Angkasa Pura Supports membidik Segment Pasar yang bersifat korporat bukan retail dan terutama adalah mendukung atau mensupport kebutuhan perusahaan induk yaitu PT. Angkasa Pura I (Persero) dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang ataupun pengunjung bandar udara di Indonesia.

Di bulan maret 2018, angkasa pura supports membuka lowongan kerja bumn dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

AVIATION SECURITY - ALL BRANCH

PERSYARATAN
- Memiliki Sertifikat Kecakapan Personil (SKP) Basic atau Junior Avsec yang diterbitkan oleh Dirjen Perhubungan Udara

- Pendidikan minimal SMA atau sederajat

- Tinggi badan : Pria minimal 170 cm, Wanita minimal 160 cm

- Usia minimal 18 tahun maksimal 25 tahun

- Sehat Jasmani & tidak buta warna yang dinyatakan dengan Surat Keterangan Dokter

- Tidak bertindik dan bertato

- Mata normal (tidak minus)

- Berkelakuan baik yang dinyatakan dengan Surat Keterangan Catatan Kepollisian (SKCK) yang masih berlaku

- Belum pernah menikah yang dilengkapi dengan Surat Pernyataan Belum Menikah dari Kepala Desa/Lurah setempat dengan bermaterai Rp. 6000 (disusulkan saat panggilan psikotes)

- Bersedia untuk ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Angkasa Pura Suport

Apabila anda ingin menjadi karyawan angkasa pura supports dan sudah memenuhi kualifikasi di atas maka anda dapat melampirkan Daftar riwayat hidup (CV) , Fotocopy KTP , Pas Foto 4x6 (1 Lembar) , Fotokopi ijazah dan transkrip/SKHU dan pendaftaran melalui ONLINE

Pendaftaran paling lambat tanggal 18 maret 2018
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment