Lowongan Kerja CPNS Kementerian ESDM Tingkat SMK / D3 / S1 Oktober 2016 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Lowongan Kerja CPNS Kementerian ESDM Tingkat SMK / D3 / S1 Oktober 2016




lowongan kerja cpns kementerian energi dan sumber daya mineral tingkat smk / d3 / s1 - pusatkerja1.blogspot.com - Selamat siang dan selamat datang kembali di Pusat Pencarian Lowongan Kerja Oktober 2016. Saat ini admin akan memberikan informasi lowongan kerja. Lowongan kerja yang akan admin posting yaitu lowongan kerja kementerian energi dan sumber daya mineral. Sebelum admin memberikan persyaratan persyaratannya ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari kementerian energi dan sumber daya mineral.

Kementerian energi dan sumber daya mineral atau yang biasa disebut dengan kementerian esdm merupakan kementerian di dalam pemerintahan indonesia yang bergerak dibidang energi dan sumber daya mineral. Kementerian esdm pertama kali dijabat oleh sudirman said pada tanggal 27 oktober 2014.

Di bulan oktober 2016 kementerian energi dan sumber daya mineral membuka lowongan kerja cpns dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda dengan banyak posisi.

Sehubungan dengan akan diadakannya penerimaan Calon pegawai Negen Sipil Tahun 2016 di lingkungan  Kementenan  Energl dan Sumber Daya Mineral (ESDM). Dengan ini maka admin memberitahukan seputar penerimaan CPNS ESDM :

Lulusan tingkat pendidikan  yang dibutuhkan:
- S2
- S1
- D3
- SMK

Pada tahun 2016 akan dibutuhkan sebanyak 450 formasi.

Jurusan yang dibutuhkan :
- Teknik Perminyakan
- Teknik Pertambangan
- Teknik Elektro
- Teknik Kimia.
- Teknik Mesin,
- Teknik Geologli
- Teknik Fisika.
- Profesi Psikologi industri dan organisasi
- Teknik Informatika
- IImu Hukum
- Ekonomi Akuntansi
- Manajemen dan Teknik Kompuler  Jaringan

Berikut ini adalah sumber pengumuman CPNS ESDM, informasi akan diupdate seputar jadwal pendaftarannya, seluruh pendaftaran dan informasi  CPNS dilakukan melalui situs Menpan.go.id, bukan yang lain.

Informasi lowongan kerja kementerian energi dan sumber daya mineral dipersembahkan oleh Pusat Pencarian Lowongan Kerja Oktober 2016 www.pusatkerja1.blogspot.com

Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment