Lowongan Kerja CPNS Kementerian Keuangan Oktober 2016 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Lowongan Kerja CPNS Kementerian Keuangan Oktober 2016




lowongan kerja cpns kementerian keuangan oktober 2016 - pusatkerja1.blogspot.com - Selamat malam dan selamat datang kembali di Pusat Pencarian Lowongan Kerja Oktober 2016. Di malam hari ini admin kembali memberikan informasi lowongan kerja. Lowongan kerja yang akan admin beri yaitu lowongan kerja dari kementerian keuangan. Sebelum admin memberikan informasi persyaratan persyaratannya ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari kementerian keuangan.

Kementerian keuangan republik indonesia atau yang disebut dengan kemenkeu merupakan kementerian di lingkungan pemerintah indonesia yang membidangi urusan keuangan dan kekayaan negara dan kementerian keuangan dipimpin oleh seorang menteri keuangan pada tanggal 27 juli 2016 yang dijabat oleh sri mulyani.

Sebagai bagian dari suatu pemerintahan, kementerian keuangan merupakan instansi pemerintah yang mempunyai peranan vital di dalam suatu negara untuk melakukan pembangunan perekonomian. Pembangunan ekonomi akan berjalan lancar apabila disertai dengan administrasi yang baik dalam pengelolaan keuangan negara.

Di bulan oktober 2016 Panitia Pusat Rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Kementerian Keuangan Tahun Anggaran 2016, dengan ini mengumumkan sebagai berikut :

1. Panitia Pusat Rekrutmen CPNS di lingkungan Kementerian Keuangan Tahun Anggaran 2016
akan melakukan seleksi terhadap Lulusan Program Diploma III dan Diploma I Politeknik Keuangan Negara STAN (PKN STAN) Tahun 2016 untuk diterima sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil Golongan II sesuai kebutuhan melalui Tes Kompetensi Dasar (TKD)
2. Jadwal Pelaksanaan TKD, Pemberkasan, dan Orientasi bagi Lulusan Program Diploma III dan
Diploma I PKN STAN Tahun 2016 adalah sebagai berikut :


3. TKD akan dilaksanakan di Kampus PKN STAN dan 11 Balai Diklat Keuangan (BDK) dengan ketentuan sebagai berikut :
a. Peserta TKD adalah Lulusan Program Diploma III dan Diploma I PKN STAN Tahun 2016
b. Wajib melakukan Pendaftaran Online melalui laman http://rekrutmenstan.kemenkeu.go.id
c. Bagi Lulusan Program Diploma I, pada saat melakukan Pendaftaran Online wajib memilih kota untuk pelaksanaan TKD sesuai dengan kuota yang tersedia. Apabila kuota pada kota pilihan sudah penuh / tidak tersedia, pelaksanaan TKD bagi yang bersangkutan akan dilaksanakan di lokasi pendidikannya.

4. Nama Peserta Ujian, Jadwal Pelaksanaan, dan Lokasi TKD akan diumumkan pada tanggal 15 Oktober 2016 melalui website : http://rekrutmenstan.kemenkeu.go.id

5. Pada saat pelaksanaan TKD, peserta harus menunjukkan :
a. Kartu Mahasiswa PKN STAN
b. Kartu Identitas (KTP/SIM) Asli yang masih berlaku

6. Seluruh biaya (biaya transportasi dan akomodasi) terkait pelaksanaan TKD ini ditanggung oleh
masing-masing peserta

7. Keputusan Panitia Pusat Rekrutmen CPNS (dari Lulusan PKN STAN) di Lingkungan Kementerian Keuangan Tahun Anggaran 2016 bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

Informasi lowongan kerja kementerian keuangan dipersembahkan oleh Pusat Pencarian Lowongan Kerja Oktober 2016 www.pusatkerja1.blogspot.com
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment