Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia Commuter Tingkat SMA / D3 / S1 Oktober 2016 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia Commuter Tingkat SMA / D3 / S1 Oktober 2016




lowongan kerja pt kai commuter - pusatkerja1.blogspot.com - Selamat siang dan selamat datang di Pusat Pencarian Lowongan Kerja Oktober 2016. Di siang hari ini admin akan memberikan informasi lowongan kerja. Lowongan kerja yang akan admin informasikan yaitu lowongan kerja bumn dari pt kereta api indonesia commuter. Sebelum admin memberikan persyaratan persyaratannya ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari pt kereta api indonesia commuter.

PT kai commuter merupakan salah satu anak perusahaan di lingkungan PT Kereta Api Indonesia yang mengelola KA Commuter Jabodetabek. Pembentukan anak perusahaan ini berawal dari keinginan para stakeholder-nya untuk lebih fokus dalam memberikan pelayanan yang berkualitas dan menjadi bagian dari solusi permasalahan transportasi perkotaan yang semakin kompleks.

Kehadiran PT KAI Commuter Jabodetabek dalam industri jasa angkutan KA Commuter merupakan proses pemikiran dan persiapan yang cukup panjang. Di mulai dengan pembentukan Divisi Angkutan Perkotaan Jabotabek oleh induknya PT Kereta Api (Persero) yang memisahkan dirinya dari saudara tuanya PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 1 Jakarta. Setelah pemisahan ini pelayanan KRL di wilayah Jabotabek berada di bawah PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divisi Angkutan Perkotaan Jabotabek dan pelayanan KA jarak jauh yang beroperasi di wilayah Jabodetabek berada di bawah PT Kereta Api (Persero) Daop 1 Jakarta.

Di bulan oktober 2016 pt kai commuter membuka lowongan kerja bumn dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai :

Petugas Loket

Persyaratan Khusus :
- Pria
- Usia minimal 18 tahun dan maksimal 30 tahun
- Pendidikan minimal SLTA dengan nilai ujian nasional rata-rata 6,5 9 enam koma lima )

Persyaratan Umum :
- Tinggi badan minimal 160 cm dengan berat badan ideal / proporsional
- Terampil , jujur dan pekerja keras
- Memiliki integritas dan inisiatif kerja yang tinggi

Peserta yang memenuhi syarat dan lulus tahap seleksi akan diikat dengan perjanjian kerja dengan PT KAI Commuter Jabodetabek dengan status sebagai pegawai PKWT

Apabila anda ingin menjadi karyawan pt kai commuter dan sudah memenuhi kualifikasi dari lowongan kerja diatas maka anda dapat mengirimkan aplikasi lamaran, cv lengkap, foto terbaru, fotocopy ijasah, transkip nilai yang dilegalisir, SKCK dan surat keterangan sehat ke email :

hrd@krl.co.id

Dengan subject email : PETUGAS LOKET

Pendaftaran paling lambat tanggal 30 oktober 2016

Catatan :
Rekrutmen ini tidak dikenakan biaya apapun dan tidak diadakan surat-menyurat

Informasi lowongan kerja pt kai commuter dipersembahkan oleh Pusat Pencarian Lowongan Kerja Oktober 2016 www.pusatkerja1.blogspot.com


Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment