Lowongan Kerja Bank Danamon Agustus 2017 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Lowongan Kerja Bank Danamon Agustus 2017




lowongan kerja bank danamon - pusatkerja1.blogspot.com - Selamat pagi dan selamat datang di Pusat Pencarian Lowongan Kerja Agustus 2017. Di pagi hari ini admin akan memberikan informasi lowongan kerja. Lowongan kerja ini dari bank danamon. Sebelum admin memberikan persyaratan-persyaratannya ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari bank danamon.

Bank danamon berdiri pada tahun 1956. PT Bank Danamon Indonesia Tbk merupakan salah satu lembaga keuangan terbesar di Indonesia, dengan jaringan tersebar di wilayah Aceh hingga Papua. Visi dari bank danamon yaitu Kita Peduli dan Membantu Jutaan Orang mencapai Kesejahteraan,” Danamon terus berupaya meningkatkan pertumbuhan ekonomi di semua segmen usahanya melalui jaringan distribusi Danamon di Indonesia.

Danamon mengembangkan beragam bisnis perbankan, meliputi perbankan usaha kecil dan menengah (UKM), perbankan komersial, perbankan korporasi, perbankan ritel, perbankan konsumer, perbankan mikro melalui Danamon Simpan Pinjam (DSP), pembiayaan perdagangan (trade finance), manajemen kas (cash management), layanan tresuri dan pasar modal, layanan lembaga keuangan serta perbankan syariah.

Selain itu, Danamon juga menyediakan pembiayaan otomotif dan barang-barang konsumen melalui Adira Finance serta layanan asuransi umum melalui Adira Insurance.Danamon senantiasa meningkatkan produk, layanan serta penjualan silang (cross-sell) kepada nasabah dalam memperkuat hubungan dengan nasabah. Pada tahun 2015, Danamon meluncurkan layanan pembayaran e-commerce atau transaksi belanja online melalui Danamon Online Banking, seiring meningkatnya transaksi berbelanja melalui internet yang telah menjadi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat.

Di bulan agustus 2017, bank danamon membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

Teller
Persyaratan:
- Pendidikan minimal lulusan D3/S1 atau sudah berada pada semester
terakhir, dengan IPK minimal 2.75 (skala 4.00)
- Usia antara 20 – 25 tahun
- Menyukai pekerjaan yang berhubungan dengan angka dan berorientasi
dengan detail
- Mampu bekerja dengan cepat dan teliti
- Menyukai pekerjaan yang bersifat rutin dan teratur
- Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
- Menyukai bidang pelayanan dan menunjukkan keinginan untuk menjalin
relasi yang luas
- Mampu mengoperasikan komputer minimal program MS.Office
- Berpenampilan rapi dan menarik dengan tinggi dan berat badan yang proporsional
- Penempatan seluruh indonesia

Kirimkan CV, fotokopi ijazah / surat keterangan lulus, fotokopi transkrip /nilai terakhir, dan pas foto berwarna terbaru dengan mencantumkan subyek e-mail ke bdi.rekrut@danamon.co.id.

Cantumkan kode posisi pada subyek e-mail : WEB - TLR - Kota domisili pelamar
Contoh : WEB – TLR - Jakarta


Pendaftaran paling lambat tanggal 13 agustus 2017

NB: Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment