Lowongan Kerja Panin Bank Agustus 2017 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Lowongan Kerja Panin Bank Agustus 2017





lowongan kerja panin bank agustus 2017 - pusatkerja1.blogspot.com - Selamat pagi dan selamat datang kembali di pusat pencarian lowongan kerja agustus 2017. Di pagi hari ini, admin akan memberikan informasi lowongan kerja. Lowongan kerja yang akan admin informasikan yaitu lowongan kerja dari bank panin. Sebelum admin memberikan informasi persyaratan-persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari bank panin.

Bank panin merupakan salah satu bank komersial di indonesia. Bank panin berdiri pada tahun 1971 hasil merger dari bank kemakmuran, bank industri jaya dan bank industri dagang indonesia. Keputusan PaninBank untuk menjadi Bank pertama di Indonesia yang go-public pada tahun 1982, mencerminkan tingginya kepercayaan diri Bank yang masih terus terjaga hingga hari ini. Dengan fundamental yang kuat, PaninBank berhasil melewati krisis keuangan Asia 1998 sebagai Bank Kategori A, dan selanjutnya melangkah maju mengembangkan produk dan layanannya di bidang Perbankan Ritel dan Komersial.

PaninBank terus meningkatkan produk dan pelayanan yang inovatif dan bernilai tambah melalui cross selling dengan Perusahaan Anak dan perusahaan afiliasi, terutama produk-produk perbankan syariah dan produk bancassurance yang dipasarkan melalui Divisi Wealth Management.

Saat ini Panin Bank mampu menyediakan kenyamanan pelayanan sebagaimana yang diinginkan dan layak didapatkan oleh nasabah berkat jaringan kantor cabangnya yang terus bertambah dan kini mencapai 564 kantor cabang dan 973 jaringan ATM yang tersebar dari Aceh hingga Papua. Kedua pemegang saham utama, yakni PT Panin Financial Tbk (46,04%) dan ANZ Bank melalui Votraint No 1103 Pty Ltd (38.82%), memberikan dukungan strategis bagi Bank untuk mencapai tujuan perusahaan. Kepemilikan saham publik di Panin Bank pada akhir tahun 2016 adalah 15,14%, yang terdiri dari pemegang saham domestik dan internasional, institusi dan individu.

Di bulan agustus 2017, bank panin membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

POSISI :
1. TELLER / TL
2. CUSTOMER SERVICE / CS

KUALIFIKASI :
- Lulusan pendidikan Minimal S1 dengan IPK minimal 2,85
- Bisa mengoperasikan komputer
- Diutamakan memiliki pengalaman di bidang perbankan, asuransi dan finance minimal 1 tahun
- Pria dan wanita
- Pelamar berusia 25 tahun
- Memiliki tinggi badan minimal 160 cm untuk wanita dan 165 cm untuk pria
- Sehat dan tidak buta warna

bagi kalian yg berminat, silakan kirim surat lamaran lengkap dengan CV, foto berwarna 4×6 2 lembar, fotokopi ktp, akta lahir, dan kk ke :
Human Resources Department
PT Bank Panin Tbk
Jalan Gejayan CT X/10 Yogyakarta, 55281

Jangan lupa mencantumkan kode posisi di kanan atas amplop. Hanya pelamar yang memenuhi syarat yg akan di proses.
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment