Lowongan Kerja Pertamina EP Agustus 2017 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Lowongan Kerja Pertamina EP Agustus 2017





lowongan kerja pertamina ep - pusatkerja1.blogspot.com - Selamat malam dan selamat datang di Pusat Pencarian Lowongan Kerja Agustus 2017. Di malam hari ini, admin akan memberikan informasi lowongan kerja. Lowongan kerja yang akan admin yaitu lowongan kerja dari pertamina ep. Sebelum admin memberikan persyaratan-persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari pertamina ep.

Pada tahun 1800, di Indonesia pemboran sumur minyak pertama dilakukan oleh Belanda pada tahun 1871 di daerah Cirebon. Namun demikian, sumur produksi pertama adalah sumur Telaga Said di wilayah Sumatera Utara yang dibor pada tahun 1883 yang disusul dengan pendirian Royal Dutch Company di Pangkalan Brandan pada 1885. Sejak era itu, kegiatan ekspolitasi minyak di Indonesia dimulai.

Pada tahun 1957, untuk mengelola aset perminyakan pemerintah mendirikan sebuah perusahaan minyak nasional pada 10 Desember 1957 dengan nama PT Perusahaan Minyak Nasional, disingkat PERMINA. Perusahaan itu lalu bergabung dengan PERTAMIN menjadi PERTAMINA pada 1968. Untuk memperkokoh perusahaan yang masih muda ini, Pemerintah menerbitkan UU No. 8 pada 1971, yang menempatkan PERTAMINA sebagai perusahaan minyak dan gas bumi milik negara. Berdasarkan UU ini, semua perusahaan minyak yang hendak menjalankan usaha di Indonesia wajib bekerja sama dengan PERTAMINA. Karena itu PERTAMINA memainkan peran ganda yakni sebagai regulator bagi mitra yang menjalin kerja sama melalui mekanisme Kontrak Kerja Sama (KKS) di wilayah kerja (WK) PERTAMINA. Sementara di sisi lain PERTAMINA juga bertindak sebagai operator karena juga menggarap sendiri sebagian wilayah kerjanya.

Di bulan agustus 2017, pertamina ep membuka lowongan kerja bumn dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

1. STRATEGIC BUSINESS ANALYST

Job Description

Menyusun proses perencanaan strategis dan manajemen resiko, yang mencakup analisis SWOT, Visi dan Misi Perusahaan, Tujuan Jangka Panjang, Strategi Bisnis, Data Business Intelligence serta penerapan Enterprise Risk Management untuk mendukung pencapaian target dan tujuan perusahaan

Job Requirement
- Pendidikan Sarjana S1, diutamakan S2
- Berasal dari jurusan:
a. Ekonomi Manajemen
b. Ekonomi Manajemen
c. Teknik Industri
d. Teknik Perminyakan
e. Manajemen
- Sehat Jasmani dan Rohani
- 5 Tahun di bidang perencanaan, manajemen risiko, pengawasan internal/ Audit, atau business development
- Pernah bekerja di Oil & Gas/ Konsultasi Manajemen
- Diutamakan telah memiliki sertifikat di bidang Manajemen Risiko
- Memiliki pengetahuan terkait Manajemen Strategik, Portofolio, Budget & Forecasting, serta fundamental Oil & Gas Practices
- Komunikasi Aktif dan Mampu bekerja secara tim
- Menguasai MS Office


 2. SUMATERA 1 PARTNERSHIP OPERATION ENGINEER

Job Description

Mengelola dan mengendalikan dan mengarahkan kegiatan operasi lapangan migas Asset PEP yang dikerjasamakan dengan mitra usaha di area sumatera-1 (Sumbagut dan Sumbagteng), mulai dari serah terima, eksplorasi, eksploitasi, produksi, abandonment, site restoration hingga terminasi dengan target agar seluruh struktur/ lapangan/ asset yang dikerjasamakan dapat menjadi komersial dan revenue yang optimal

Job Requirement
- Pendidikan lulusan S1 Teknik
- Berasal dari jurusan:
a. Teknik Perminyakan
b. Teknik Pertambangan
c. Teknik Geologi
d. Teknik Kimia
e. Teknik Listrik
f. Teknik Mesin
- Memahami dan menguasai kegiatan operasi lapangan (pemboran, produksi, transportasi, dan lifting) lapangan migas
- Sehat Jasmani dan Rohani, tidak buta warna
- Minimal 3 tahun dibidang operasi lapangan migas

Bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk berkarir bersama PT Pertamina EP dan memenuhi segala kebutuhan yang dipersyaratkan pada Lowongan Kerja PT Pertamina EP Terbaru bulan Agustus 2017 diatas, maka silahkan siapkan kelengkapan berkas administrasi lamaran kerja terbaru Anda seperti Surat lamaran, CV, ijazah, transkrip nilai, foto dan kelengkapan berkas pendukung lainnya seperti sertifikat dll. Susunlah berkas lamaran Anda dengan susunan yang rapi.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan berkas administrasi, permohonan dilakukan dengan melamar secara online pada link di bawah ini.

PENDAFTARAN:
Business Analyst
Operation Engineer

Catatan: Hanya kandidat yang terpilih yang akan di proses

Pendaftaran paling lambat tanggal 20 agustus 2017
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment