Lowongan Kerja Kedeputian Polhukhankam September 2017 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Lowongan Kerja Kedeputian Polhukhankam September 2017





lowongan kerja kedeputian polhukhankam - pusatkerja1.blogspot.com - Selamat pagi dan selamat datang di pusat pencarian lowongan kerja september 2017. Di pagi hari ini, admin akan memberikan informasi lowongan kerja. Lowongan kerja yang akan informasikan yaitu lowongan kerja kedeputian polhukhankam. Sebelum admin memberikan informasi persyaratan-persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari kedeputian polhukhankam.

Bappenas dimulai sejak masa proklamasi kemerdekaan NKRI pada Agustus 1945. Menyusul proklamasi, Indonesia tidak serta-merta diakui kedaulatannya oleh dunia. Diperlukan berbagai perjuangan baik secara fisik maupun diplomasi untuk sampai kepada berdirinya Kabinet Republik Indonesia Serikat pada 23 Desember 1949 menyusul kesepakatan Konferensi Meja Bundar di Den Haag, Belanda.

Pada rentang waktu itu, diperlukan berbagai persiapan dalam menghadapi perundingan dengan Belanda serta adanya kebutuhan untuk menyelesaikan persoalan pembangunan negara. Adalah Menteri Kemakmuran AK Gani yang pada Kabinet Sjahrir III membentuk Badan Perancang Ekonomi yang bertugas merumuskan rencana pembangunan yang dikhususkan pada pembangunan ekonomi jangka dua sampai tiga tahun. Kemudian pada 12 April 1947, pemerintah menerbitkan Penetapan Presiden No. 3/1947 yang melahirkan Panitia Pemikir Siasat Ekonomi (PPSE). Panitia inilah yang menghasilkan dokumen perencanaan pertama dalam sejarah perencanaan pembangunan di Indonesia, yaitu dokumen “Dasar-dasar Pokok Daripada Plan Mengatur Ekonomi Indonesia.

Sidang Umum II pada tanggal 24 Desember 1963 kemudian menjadi tonggak Bappenas. Presiden Soekarno, yang ditugasi MPRS untuk menata kembali lembaga perencanaan pembangunan, melalui Ketetapan No. 12/1963 mengintegrasikan Depernas dan Badan Kerja Depernas ke dalam Kabinet Kerja, sekaligus membentuk Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas).

Di bulan september 2017, kedeputian polhukhankam membuka lowongan kerja tenaga kontrak dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

Staff Kontrak / Sekretaris
Persyaratan:
- Wanita
- Usia minimal 22 tahun dan maksimal 27 tahun
- Belum menikah
- Pendidikan minimal D4 / S1 (diutamakan lulusan akademi sekretaris)
- IPK minimal 3.00
- Memiliki kemampuan berbahasa inggris lisan atau tulisan
- Menguasai komputer, minimal : word, excel, power point dan familiar dengan operasi internet
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, disiplin, dan pekerja keras, dapat bekerja secara independen maupun bekerja dalam tim
- Bersedia bekerja full time selama kegiatan berlangsung
- Bersedia mengikuti seleksi yang akan dilakukan oleh Tim Kedeputian Polhukhankam
- Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya

Tugas: Membantu pimpinan sebagai sekretaris dalam hal, menerima telpon, pengatur jadwal pimpinan, melakukan koordinasi internal / eksternal, membuat memo / surat sesuai dengan arahan pimpinan, mengatur pertemuan pimpinan dengan pihak internal / eksternal, administrasi pertanggungjawaban anggaran kegiatan dan lain-lain (sesuai arahan pimpinan)

Pelamar agar mengirimkan berkas lamaran paling lambat tanggal 8 september 2017, yang terdiri dari:
- Surat lamaran
- CV disertai dengan foto dan identitas diri lengkap, serta alamat email dan nomor telepon yang mudah dihubungi
- Ijasah dan Transkip Nilai Akademik
- Sertifikat penunjang lainnya (sertifikat keahlian, piagam penghargaan, dan lain-lain)

Proses Seleksi:
- Peserta wajib memasukkan berkas lamaran sesuai pengumuman
- Evaluasi terdiri dari 2 tahap:
1. Tahap 1 : evaluasi berdasarkan berkas lamaran yang masuk
2. Tahap 2 : peserta yang lolos evaluasi tahap 1 akan diundang untuk mengikuti evaluasi tahap 2, yang terdiri dari wawancara, dan Test Kesekretariatan
- Pengumuman hasil evaluasi merupakan hasil final Tim Seleksi dan akan diinformasikan kepada peserta yang lolos melalui email / telepon
- Hanya peserta yang memenuhi syarat yang akan dihubungi untuk melanjutkan proses seleksi

Apabila anda sudah memenuhi kualifikasi di atas maka anda dapat mengirimkan lamaran dan cv dijadikan dalam 1 file, MS. Word atau PDF (maksimal 500kb) dan berkas lamaran dikirim ke alamat email:
dpolhankam@gmail.com dengan subject : Rekrutmen Sekretaris_Nama
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment