Lowongan Kerja Bank Mandiri Penempatan Seluruh Indonesia Oktober 2017 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Lowongan Kerja Bank Mandiri Penempatan Seluruh Indonesia Oktober 2017


lowongan kerja bank mandiri penempatan seluruh indonesia oktober 2017

lowongan kerja bank mandiri penempatan seluruh indonesia oktober 2017 - pusatkerja1.blogspot.com - Selamat pagi dan selamat datang di pusat pencarian lowongan kerja oktober 2017. Di pagi hari ini, admin akan memberikan informasi lowongan kerja. Lowongan kerja yang akan admin informasikan yaitu lowongan kerja bank mandiri. Sebelum admin memberikan informasi persyaratan-persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari bank mandiri.

Bank Mandiri didirikan pada 2 Oktober 1998, sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank pemerintah -- yaitu Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia -- dilebur menjadi Bank Mandiri, dimana masing-masing bank tersebut memiliki peran yang tak terpisahkan dalam pembangunan perekonomian Indonesia. Sampai dengan hari ini, Bank Mandiri meneruskan tradisi selama lebih dari 140 tahun memberikan kontribusi dalam dunia perbankan dan perekonomian Indonesia.

Sejarah keempat Bank (BBD, BDN, Bank Exim, dan Bapindo) tersebut sebelum bergabung menjadi Bank Mandiri, dapat ditelusuri lebih dari 140 tahun yang lalu. Keempat bank nasional tersebut telah turut membentuk riwayat perkembangan dunia perbankan Indonesia, dan masing-masing telah memainkan peranan yang penting dalam pembangunan ekonomi di Indonesia.

Di bulan oktober 2017, bank mandiri membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

Officer Development Program Periode Oktober tahun 2017
Persyaratan:
- Lulusan Strata Pendidikan S1 (Strata Satu)/S2 (Strata Dua)
- Memiliki IPK minimum 2.80 (S1) dan 3.00 (S2)
- Pelamar berusia maksimal 25 tahun (S1) dan 27 tahun (S2) pada saat seleksi awal
- Memiliki kemampuan Bahasa Inggris lisan maupun tulisan
- Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama pendidikan
- Bersedia menjalani ikatan dinas
- Penempatan seluruh wilayah operasi bank Mandiri Indonesia.

Lokasi Rekrutmen :

Banda Aceh
Medan
Padang
Palembang
Lampung
Jakarta
Bandung
Semarang
Yogyakarta
Surabaya
Malang
Denpasar
Pontianak
Balikpapan
Makassar
Manado

Apabila anda ingin menjadi karyawan bank mandiri dan sudah memenuhi kualifikasi di atas maka anda dapat mendaftarkan diri melalui ONLINE.

Masa waktu pendaftaran ODP Bank Mandiri dibuka untuk periode bulan oktober 2017.
Lowongan ini dibuka setiap bulan tanggal 1-10. hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses untuk tahap berikutnya. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment