Lowongan Kerja BUMN BPJS Ketenagakerjaan Oktober 2017 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Lowongan Kerja BUMN BPJS Ketenagakerjaan Oktober 2017


lowongan kerja bumn bpjs ketenagakerjaan oktober 2017 seluruh indonesia
lowongan kerja bumn bpjs ketenagakerjaan oktober 2017 - pusatkerja1.blogspot.com - Selamat pagi dan selamat datang di pusat pencarian lowongan kerja oktober 2017. Di pagi hari ini, admin akan memberikan informasi. Informasi yang akan admin berikan yaitu informasi lowongan kerja bumn bpjs ketenagakerjaan. Sebelum admin memberikan persyaratan-persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari bpjs ketenagakerjaan.

Penyelenggaraan program jaminan sosial merupakan salah satu tangung jawab dan kewajiban Negara untuk memberikan perlindungan sosial ekonomi kepada masyarakat. Sesuai dengan kondisi kemampuan keuangan Negara. Indonesia seperti halnya negara berkembang lainnya, mengembangkan program jaminan sosial berdasarkan funded social security, yaitu jaminan sosial yang didanai oleh peserta dan masih terbatas pada masyarakat pekerja di sektor formal.

Sejarah terbentuknya PT Jamsostek (Persero) mengalami proses yang panjang, dimulai dari UU No.33/1947 jo UU No.2/1951 tentang kecelakaan kerja, Peraturan Menteri Perburuhan (PMP) No.48/1952 jo PMP No.8/1956 tentang pengaturan bantuan untuk usaha penyelenggaraan kesehatan buruh, PMP No.15/1957 tentang pembentukan Yayasan Sosial Buruh, PMP No.5/1964 tentang pembentukan Yayasan Dana Jaminan Sosial (YDJS), diberlakukannya UU No.14/1969 tentang Pokok-pokok Tenaga Kerja. Secara kronologis proses lahirnya asuransi sosial tenaga kerja semakin transparan.

Setelah mengalami kemajuan dan perkembangan, baik menyangkut landasan hukum, bentuk perlindungan maupun cara penyelenggaraan, pada tahun 1977 diperoleh suatu tonggak sejarah penting dengan dikeluarkannya Peraturan Pemerintah (PP) No.33 tahun 1977 tentang pelaksanaan program asuransi sosial tenaga kerja (ASTEK), yang mewajibkan setiap pemberi kerja/pengusaha swasta dan BUMN untuk mengikuti program ASTEK. Terbit pula PP No.34/1977 tentang pembentukan wadah penyelenggara ASTEK yaitu Perum Astek.

Tonggak penting berikutnya adalah lahirnya UU No.3 tahun 1992 tentang Jaminan Sosial Tenaga Kerja (JAMSOSTEK). Dan melalui PP No.36/1995 ditetapkannya PT Jamsostek sebagai badan penyelenggara Jaminan Sosial Tenaga Kerja. Program Jamsostek memberikan perlindungan dasar untuk memenuhi kebutuhan minimal bagi tenaga kerja dan keluarganya, dengan memberikan kepastian berlangsungnya arus penerimaan penghasilan keluarga sebagai pengganti sebagian atau seluruhnya penghasilan yang hilang, akibat risiko sosial.

Di bulan oktober 2017, bpjs ketenagakerjaan membuka lowongan kerja bumn dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

AUDITOR (ADT)

Tugas dan Tanggung Jawab :
- Menyusun usulan kebijakan, sistem, pedoman kegiatan pemeriksaan
- Menjalankan peran sebagai auditor
- Audit operasional
- Audit investigatif
- Audit tujuan tertentu
- Melaksanakan kegiatan non audit
- Asistensi dan konsultasi
- Peer review
- Counterpart auditor eksternal
- Monitoring tindak lanjut temuan audit internal dan eksternal

Persyaratan :
- Lulusan pendidikan S1, diutamakan jurusan Akuntansi/Manajemen/Hukum/Teknologi Informatika
- Memiliki pendidikan S2 lebih diutamakan
- Memiliki IPK S1 minimal 3.00 (skala 4.00) dan IPK S2 minimal 3.20 (skala 4.00)
- Belum berulang tahun yang ke-40 pada 31 Desember 2017
- Pengalaman kerja minimal 7 tahun sebagai Auditor, diutamakan dengan jabatan terakhir minimum 2 tahun sebagai Supervisor Auditor/ Assistant manager auditor
- Memiliki sertifikasi QIA /CIA/ CFIA/CMRI atau sertifikasi dari lembaga pemerintah.
- Siap ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
- Berjiwa kepemimpinan yang baik, Mampu bekerja sama dengan tim, mampu berpikir analitis, kreatif, objektif, aktif, dinamis dan memiliki interpersonal skill yang baik.
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
- Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris
- Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
- Hanya kandidat shortlisted yang dapat dilanjutkan ke tahap berikutnya

Persyaratan berkas lamaran :
- Fotocopy Ijazah dan Transkrip nilai pendidikan terakhir
- Kartu Identitas (KTP/SIM/PASPOR)
- CV lengkap dan diwajibkan menyebutkan pengalaman kerja serta referensi yang relevan dengan persyaratan yang harus dipenuhi
- Surat Keterangan Pengalaman Kerja yang relevan dengan CV
- Sertifikasi yang dimiliki (QIA /CIA/ CFIA/CMRI)

Ketentuan unggah dokumen :
- SCAN dalam bentuk .pdf untuk berkas nomor 2, 3, 4, 5 dan letakkan dalam satu folder untuk di-archive ke dalam bentuk .zip (maksimal 10 MB)
- SCAN bentuk .jpeg untuk berkas nomor 1 (maksimal 300 KB)
- Seluruh berkas yang harus dilampirkan wajib untuk di-scan wajib dimasukkan ke dalam satu folder lalu di-archive menjadi bentuk .zip untuk kemudian diunggah ke website rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan ketika melakukan pendaftaran.
- Pastikan data yang di unggah sudah lengkap. CV dan data unggah tidak dapat diubah ketika sudah apply lowongan.

Benefit :
- Mendapatkan semua perlindungan dari program BPJS Ketenagakerjaan yaitu Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, dan Jaminan Pensiun.
- Mendapatkan fasilitas kesehatan, termasuk bagi Suami/ Istri dan anak jika telah memenuhi ketentuan untuk diperbolehkan menikah.

Bagi kalian yang berminat, silakan melakukan pendaftaran secara ONLINE

Catatan :
Hanya pelamar terbaik dan memenuhi persyaratan administrasi yang akan diikutsertakan ke dalam tahap seleksi.
Status Pekerjaan : Karyawan Tetap.
Usia Pensiun 56 Tahun
Penempatan Kantor Wilayah / Kantor Cabang / Kantor Cabang Perintis seluruh wilayah Indonesia
Untuk mengikuti seluruh tahapan rekrutmen dan seleksi calon karyawan,
BPJS Ketenagakerjaan tidak memungut biaya apapun
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment