Lowongan Kerja BUMN Lembaga Kantor Berita Antara November 2017 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Lowongan Kerja BUMN Lembaga Kantor Berita Antara November 2017


lowongan kerja bumn lembaga kantor berita antara november 2017
lowongan kerja bumn lembaga kantor berita antara november 2017 - pusatkerja1.blogspot.com - Selamat pagi dan selamat datang kembali di pusat pencarian lowongan kerja oktober 2017. Di pagi hari ini, admin kembali memberikan informasi. Informasi yang admin berikan yaitu informasi lowongan kerja bumn lembaga kantor berita antara. Sebelum admin memberikan informasi persyaratan-persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari lembaga kantor berita antara.

Kantor Berita ANTARA didirikan pada tanggal 13 Desember 1937 oleh Adam Malik, Soemanang, A.M. Sipahoetar dan Pandoe Kartawagoena, ketika semangat kemerdekaan nasional digerakkan oleh para pemuda pejuang. Keberhasilan ANTARA menyiarkan Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 1945 ke seluruh dunia adalah wujud kecintaan dan baktinya yang besar bagi perjuangan bangsa Indonesia. Tahun 1962, ANTARA resmi menjadi Lembaga Kantor Berita Nasional yang berada langsung di bawah Presiden Republik Indonesia.

Selama lebih dari setengah abad, ANTARA sebagai salah satu kantor berita terbesar di dunia bertekad untuk selalu menghadirkan berita dan foto mengenai peristiwa-peristiwa penting dan mutakhir secara cepat dan lengkap ke seluruh dunia. Didukung teknologi informasi terkini, ANTARA memiliki jaringan komunikasi yang menjangkau berbagai pelosok tanah air dan dunia. ANTARA memiliki biro di setiap propinsi serta perwakilan di beberapa kotamadya/kabupaten. Agar dapat menyajikan berita luar negeri dengan persepsi nasional, ANTARA mengendalikan biro/perwakilan di New York, Canberra, Kuala Lumpur, Kairo dan Sana’a.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap informasi global, ANTARA juga menjalin kerjasama, baik secara komersial maupun non-komersial, dengan kantor-kantor berita di seluruh dunia, seperti AAP (Australia), Reuters (Inggris), AFP (Perancis), DPA (Jerman), Kyodo (Jepang), Bernama (Malaysia), Xinhua (PR China), CIC (Columbia), NAMPA (Namibia) dan lain-lainnya.
ANTARA aktif dalam berbagai organisasi regional dan international, seperti ANEX (ASEAN News Exchange), OANA (Organization of Asia Pacific News Agencies) dan NANAP (Non-Aligned News Agencies Pool).

Di bulan oktober 2017 sampai november 2017, lembaga kantor berita antara membuka lowongan kerja bumn dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

Dibutuhkan IT Support (Bloomberg) untuk ditempatkan pada bagian Field Service atau Technical Support dengan persyaratan :

- Pendidikan S1 Komputer hardware atau software dengan IP min. 3.
- Umur Max. 27 tahun.
- Memiliki Pengalaman 1 - 2 tahun di industri Telekomunikasi atau aplikasi.
- Mengerti tentang server Symantec Ghost Multicasting, masalah keamanan router, pengetahuan perangkat keras PC, Microsoft Windows, Word dan Excel.
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik terutama dalam bahasa Inggris dan sikap kerja yang proaktif.
- Kemampuan untuk belajar dan bekerja dengan teknologi baru.
- Mampu belajar mandiri bila dilengkapi dengan on line training.
- Bersedia bekerja lembur bila dibutuhkan.
- Mampu berbahasa Inggris Aktif.


Bagi pencari kerja yang memenuhi syarat dan berminat, silakan kirimkan lamaran lengkap anda ke :
recruitment-sdm@antara.net.id subject : IT SUPPORT

Dept. SDM & Umum LKBN ANTARA
Wisma ANTARA Lt.19
Jl. Medan Merdeka Selatan Kav.17
Jakarta Pusat 10110

Lamaran diterima paling lambat tanggal 11 november 2017
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment