Lowongan Kerja Pencerah Nusantara Bagi Tenaga Kesehatan Dan Umum Desember 2017 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Lowongan Kerja Pencerah Nusantara Bagi Tenaga Kesehatan Dan Umum Desember 2017


lowongan kerja pencerah nusantara bagi tenaga kesehatan dan umum desember 2017

lowongan kerja pencerah nusantara bagi tenaga kesehatan desember 2017 - pusatkerja1.blogspot.com - Selamat pagi dan selamat datang di bursa kerja cpns dan bumn. Di pagi hari ini, admin akan memberikan informasi. Informasi yang admin berikan yaitu informasi penerimaan karyawan pencerah nusantara. Sebelum admin memberikan informasi persyaratan-persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari pencerah nusantara.

Gerakan Pencerah Nusantara digagas oleh Kantor Utusan Khusus Presiden RI untuk Millennium Development Goals (KUKP-RI MDGs) yang diawali dengan program Indonesia MDG Awards 2011 (IMA 2011). Perjalanan MDGs telah memasuki tahun ke-dua belas, dan waktu yang tersisa hanya kurang dari empat tahun lagi menjelang tahun 2015, upaya-upaya yang diarahkan untuk mempercepat pencapaian target-target MDGs merupakan suatu keharusan yang tidak bisa ditawar. Kami percaya bahwa sangat banyak pihak telah bekerja keras dalam menjalankan praktek-praktek cerdas guna mencapai target MDGs.

Dalam penjaringan peserta IMA 2011, begitu banyak kami temukan bintang-bintang di akar rumput yang bekerja sepenuh hati memperbaiki lingkungannya dan mengajak para pihak untuk berinovasi dan berkolaborasi membawa perubahan yang lebih cepat. Kami mengundang bintang-bintang tersebut pada tanggal 31 Januri - 1 Februari 2012 dalam Festival MDGs Nasional dan kami beri nama Pencerah Nusantara.

Di bulan oktober 2017 sampai dengan desember 2017, pencerah nusantara membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

- Dokter umum
- Dokter Gigi
- Perawat
- Bidan
- Tenaga Kesehatan Masyarakat
- Pemerhati Kesehatan (dari berbagai latar belakang akademis, misal : Farmasi, Biologi, Sosiologi, Antropologi, Psikologi )

Persyaratan Umum:
- Tidak terafiliasi dengan partai politik
- Berjiwa pemimpin
- Kemampuan komunikasi tinggi
- Memiliki kepekaan dan kepedulian terhadap pengembangan kesehatan Indonesia
- Berminat untuk berbagi dan mengedukasi masyarakat
- Bersedia ditempatkan di lokasi pengabdian di mana saja

Persyaratan Khusus
- Usia < 30 tahun
- Indeks Prestasi minimal 3,00 (skala 4,00)
- Lulus dari Universitas paling lama 5 tahun yang lalu
- Belum menikah
- Bagi Dokter, Bidan, dan Perawat wajib memiliki Surat Tanda Registrasi (STR) atau surat pernyataan sedang mengurus STR dari lembaga penerbit/profesi masing-masing apabila STR belum terbit.
- Bagi tenaga kesehatan masyarakat tidak diwajibkan untuk memiliki Surat Tanda Registrasi (STR), namun bila ada silahkan dilampirkan karena hal ini juga akan menjadi pertimbangan bagi tim penilai.

Apabila anda ingin menjadi karyawan di pencerah nusantara dapat mendaftar di SINI

Pendaftaran paling lambat tanggal 1 desember 2017
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment