Penerimaan Karyawan Tenaga Kontrak BRSU Tingkat SMA / SMK / D3 / S1 November 2017 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Penerimaan Karyawan Tenaga Kontrak BRSU Tingkat SMA / SMK / D3 / S1 November 2017



penerimaan karyawan tenaga kontrak brsu tingkat sma / smk / d3 / s1 november 2017 - pusatkerja1.blogspot.com - Selamat sore dan selamat datang di bursa kerja cpns dan bumn. Di sore hari ini, admin akan memberikan informasi. Informasi yang admin berikan yaitu lowongan kerja pegawai kontrak brsud kabupaten tabanan november 2017. Sebelum admin memberikan informasi persyaratan persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari brsu kabupaten tabanan.

Merupakan suatu pusat pelayanan kesehatan spesialistik yang paripurna dan bermutu prima yang menekankan pada pelayanan yang cepat, tepat, akurat terpercaya dan profesional dengan harga yang terjangkau serta senantiasa mengutamakan kepuasan pelanggan. Badan Rumah Sakit Umum Tabanan juga berperan   dalam menunjang pariwisata di Bali.

RSU Tabanan merupakan rumah sakit milik Pemerintah Kabupaten Tabanan, terletak di jantung kota dan merupakan RS tipe B Non Pendidikan, yang berdiri pada tanggal 24 November 1953 dengan nama Rumah Sakit Umum Tabanan.Yang berdiri diatas tanah seluas 1.610 m².

Pada bulan April 2002 sistem penglolaan keuangannya RSU Tabanan bersifat ”Swadana” dan pada bulan Juni 2006 menjadi BLU. Pada bulan Mei 2014 lulus Akreditasi Standar 2012 dengan tingkat Paripurna.

VISI   

Rumah Sakit bermutu Prima yang mengutamakan keselamatan pasien, berwawasan Tri Hita Karana, menuju rumah sakit pendidikan dan berkelas dunia.

MISI

- Mewujudkan fasilitas sarana prasarana layanan yang bermutu, melalui SDM rumah sakit yang profesional, dan berkomitmen serta berintegritas sebagai landasan pemberian pelayanan kesehatan di rumah sakit.
- Memberikan pelayanan kesehatan yang paripurna dan bermutu prima melalui peningkatan standar mutu layanan kesehatan yang terakreditasi serta mengutamakan keselamatan pasien.
- Menjalankan proses pendidikan dan penelitian yang berkwalitas dan mengarah pada pengembangan ilmu teknologi kesehatan berbasis SIM RS.

Di bulan november 2017, brsud atau badan rumah sakit umum daerah kabupaten tabanan membuka lowongan kerja tenaga kontrak dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:







NB:
1. Seleksi rekrutmen pegawai kontrak BRSUD kabupaten tabanan tidak di pungut biaya
2. Pengumuman hasil setiap tes adalah kewenangan panitia dan tidak dapat di ganggu gugat
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment