Lowongan Kerja Koperasi Kementerian BUMN Desember 2017 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Lowongan Kerja Koperasi Kementerian BUMN Desember 2017


lowongan kerja koperasi kementerian bumn



lowongan kerja koperasi kementerian bumn desember 2017 - pusatkerja1.blogspot.com - Selamat pagi dan selamat datang di bursa kerja cpns dan bumn. Di pagi hari ini, admin akan memberikan informasi. Informasi yang admin berikan yaitu penerimaan karyawan koperasi kementerian bumn. Sebelum admin memberikan persyaratan - persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari koperasi prabunara.

Sebagai langkah kongkrit perwujudan dan komitmen Unit Bisnis serta untuk mengembangkan dan memajukan bentuk dan layanan bisnis koperasi. Koperasi Pegawai Kementerian BUMN atau yang biasa disebut Koperasi Prabunara menggelar penandatanganan kerjasama dengan  empat belas BUMN dan anak perusahaan BUMN.

Keempat belas perusahaan tersebut adalah PT Perikanan Nusantara, Perum Perikanan Indonesia, Perum Perhutani, PT Garam, PT Berdikari, PT Rajawali Nusindo, Perum Jasa Tirta II, PTPN 8, PTPN 9, PTPN 10, PTPN 12, PT Pertani, PT Sarinah, PT Primissima yang disaksikan langsung oleh Pontas Tambunan, Deputi Bidang Usaha Konstruksi dan Sarana dan Prasarana Perhubungan, didampingi oleh para pengurus koperasi Prabunara di lantai 21 Gedung Kementerian BUMN.

Di bulan desember 2017, koperasi kementerian bumn atau koperasi prabunara membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

1. GENERAL MANAGER
Kualifikasi: Laki-Laki, Pendidikan S1 semua jurusan, umur maksimal 35 tahun, berpengalaman dalam bidang Event Organizer (EO), berpengalaman memimpin tim, kreatif, suka tantangan, bisa bekerja dalam tekanan.

2. SALES REPRESENTATIF
Kualifikasi: Laki-laki/Perempuan, umur maks 25 tahun, Pendidikan D3/S1 Manajemen/Marketing/ Akuntansi/Ekonomi, pengalaman di bidang marketing lebih disukai, suka tantangan, bisa bekerja dalam tim, berpenampilan menarik.

3. JUNIOR ACCOUNTANT
Kualifikasi: Laki-laki/Perempuan, umur maks 25 tahun, Pendidikan S1 Akuntansi, bisa bekerja dalam tim, disukai yang punya pengalaman di bidang keuangan/akuntansi.

Apabila anda ingin menjadi karyawan koperasi bumn dan sudah memenuhi kualifikasi di atas maka surat lamaran di kirim melalui email ke : prabunara@bumn.go.id, atau dapat menghubungi Sdr. Mampe 081382002663

pendaftaran paling lambat tanggal 27 desember 2017
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment