Penerimaan Karyawan Non PNS Dinas Kesehatan Kabupaten Cilacap Desember 2017 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Penerimaan Karyawan Non PNS Dinas Kesehatan Kabupaten Cilacap Desember 2017


penerimaan karyawan non pns dinas kesehatan kabupaten cilacap desember 2017

penerimaan karyawan non pns dinas kesehatan kabupaten cilacap desember 2017 - pusatkerja1.blogspot.com - Selamat pagi dan selamat datang di bursa kerja cpns dan bumn. Di pagi hari ini, admin akan memberikan informasi. Informasi yang admin berikan yaitu lowongan kerja non pns dinas kesehatan kabupaten cilacap. Sebelum admin memberikan informasi persyaratan - persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari dinas kesehatan kabupaten cilacap.

Dari pemerintahan kabupaten Cilap pada Dinas Kesehatan sedang membuka lowongan kerja lewat seleksi penerimaan tenaga kontrak Dinas Kesehatan Kabupaten Cilacap 2018. Rekrutmen tenaga kontrak dinas kesehatan ini akan ditempatkan di 38 puskesmas untuk wilayah Cilacap dan sekitarnya. Status pegawai dalam rekrutmen tenaga kontrak pada dinas kesehatan kabupaten Cilacap adalah status non pns/asn (non pegawai negeri sipil/non aparatur sipil negara).

Di bulan desember 2017, dinas kesehatan kabupaten cilacap membuka lowongan kerja non pns dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

Promotor Kesehatan

1. Persyaratan Umum
- WNI
- Batas usia min. 20 tahun dan maks. 35 tahun
- Pendidikan min. D3 Kesehatan jurusan/peminatan Kesehatan Masyarakat utamanya jurusan/peminatan Promosi Kesehatan dan Ilmu Perilaku (PKIP), diutamakan yang memiliki pengalaman kerja dibidangnya
- Memiliki IPK min. 2,75 dari perguruan tinggi dengan akreditasi min. B
- Mampu bekerja dalam tim
- Sehat jasmani dan rohani
- Bisa mengoperasikan komputer
- Pastikan Anda mempersiapkan berkas berikut saat mengajukan lamaran pada Dinas Kesehatan kab. Cilacap diantaranya:
a. Pasfoto 4×6 2 (dua) lembat
b. Fotokopi KTP yang masih berlaku
c. Fotokopi ijazah terakhir dan transkrip nilai (bagi lulusan yang belum terbit ijazahnya dapat melampirkan surat keterangan lulus dan surat bukti validasi transkrip nilai dari institusi bersangkutan)
d. Surat keterangan pengalaman kerja sebagai tenaga promotor kesehatan atau fasilitator pemberdayaan masyaratan (bila ada)
e. Surat pernyataan kesanggupan menjalankan tugas dan mematuhi peraturan sesuai dengan kewenangan dan kebijakan pimpinan
f. Surat keterangan bebas narkoba dari RS atau instansi pemerintah berwenang
g. Memiliki STR Kesma (jika belum ada dapat melampirkan keterangan STR sedang dalam proses dari organisasi profesi atau sertifikat uji kompetensi)
h. Sertifikat pelatihan terkait kompetensi promosi kesehatan dan penguasaan teknologi informasi (bila ada)
i. Apabila sudah memenuhi persyaratan dan berkas-berkas diatas, pengajuan lamaran dapat dikirim langsung atau melalui pos dengan alamat surat ditujukan kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Cilacap:

Jalan Gatot Subroto No. 26 b Cilacap
dan diberi tulisan di pinggir kiri atas “Lamaran tenaga kontrak Promkes”

Bagi yang mengantarkan surat lamaran secara langsung, diserahkan pada sektretariat penitia rekrutmen di Sub Bagian Kepegawaian Dinas Kesehata Cilacap
Pengiriman berkas lamaran melalui pos diterima oleh panitia paling lambat tanggal 20 Desember 2017 cap pos

Pendaftaran paling lambat tanggal 20 desember 2017 dan lamaran dikirim melalui pos.

Berikut jadwal seleksinya:


Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment