Penerimaan Karyawan Dompet Dhuafa Tingkat SMA / S1 Desember 2017 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Penerimaan Karyawan Dompet Dhuafa Tingkat SMA / S1 Desember 2017


lowongan kerja dompet dhuafa tingkat sma / s1 desember 2017

penerimaan karyawan dompet dhuafa tingkat sma / s1 desember 2017 - pusatkerja1.blogspot.com Selamat malam dan selamat datang di bursa kerja cpns dan bumn. Di malam hari ini, admin akan memberikan informasi. Informasi yang admin berikan yaitu lowongan kerja dompet dhuafa. Sebelum admin memberikan informasi persyaratan - persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari dompet dhuafa.

Dompet Dhuafa Republika adalah lembaga nirlaba milik masyarakat indonesia yang berkhidmat mengangkat harkat sosial kemanusiaan kaum dhuafa dengan dana ZISWAF (Zakat, Infaq, Shadaqah, Wakaf, serta dana lainnya yang halal dan legal, dari perorangan, kelompok, perusahaan/lembaga). Kelahirannya berawal dari empati kolektif komunitas jurnalis yang banyak berinteraksi dengan masyarakat miskin, sekaligus kerap jumpa dengan kaum kaya. Digagaslah manajemen galang kebersamaan dengan siapapun yang peduli kepada nasib dhuafa.

Awalnya adalah sebuah kebetulan, walau sebagai orang yang beriman, kita percaya tidak ada sebuah kebetulan. Semuanya sudah ditentukan oleh Allah, Sang Maha Perekayasa. April 1993, Koran Republika menyelenggarakan promosi untuk surat kabar yang baru terbit tiga bulan itu di stadion Kridosono, Yogyakarta. Di samping sales promotion untuk menarik pelanggan baru, acara di stadion itu juga dimaksudkan untuk menarik minat masyarakat Yogya untuk membeli saham koran umum Harian Republika.

Hadir dalam acara itu Pemimpin Umum/Pemred Republika Parni Hadi, Dai Sejuta Umat, (alm) Zainuddin MZ dan Raja Penyanyi Dangdut H. Rhoma Irama dan awak pemasaran Republika. Memang, acara itu dikemas sebagai gabungan antara dakwah dan entertainment.

Turun dari panggung, rombongan Republika dari Jakarta diajak makan di restoran Bambu Kuning dan di situ bergabung teman-teman dari Corps Dakwah Pedesaan (CDP) di bawah pimpinan Ustadz Umar Sanusi dan binaan pegiat dakwah di daerah miskin Gunung Kidul, (Alm) Bapak Jalal Mukhsin.

Dalam bincang-bincang sambil santap siang, pimpinan CDP melaporkan kegiatan mereka yang meliputi mengajar ilmu pengetahuan umum, ilmu agama Islam dan pemberdayaan masyarakat miskin. Jadi anggota CDP berfungsi all-round: ya guru, dai dan sekaligus aktivis sosial.

Ketika Parni Hadi bertanya berapa gaji atau honor mereka per bulan, dijawab : "Masing-masing menerima enam ribu rupiah sebulan." Kaget, tercengang dan setengah tidak percaya, pimpinan Republika itu bertanya lagi: "Dari mana sumber dana itu?" Jawaban yang diterima membuat hampir semua anggota rombongan kehabisan kata-kata: "Itu uang yang sengaja disisihkan oleh para mahasiswa dari kiriman orang tua mereka." Seperti tercekik, Parni Hadi menukas: "Saya malu, mohon maaf, sepulang dari Yogyakarta ini saya akan membuat sesuatu untuk membantu teman-teman." Zainuddin MZ segera menambahkan: "Saya akan bantu carikan dana."

Di bulan desember 2017, dompet dhuafa membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

1. Cook Helper (kode: Cook Helper)
Persyaratan:
- Laki-laki.
- Usia 25 -30 tahun.
- Pendidikan Minimal SMA.
- Mengelola bahan menjadi makanan.
- Gaji sesuai UMR Kab. Bogor.

2. Koordinator Pembinaan Sosial (kode: Koord. Pembinaan Sosial)
Persyaratan:
- Laki-laki/Perempuan
- Usia 25 – 30 tahun
- Pendidikan S1 semua jurusan
- Mempunyai Pengalaman mengelola program pemberdayaan sosial dan masyarakat
- Mempunyai pengalaman membina mahasiswa (mentoring/pengembangan diri)
- Aktif di organisasi
- Ikut di kepanitiaan
- Memiliki pengetahuan dan kemampuan komputer
- Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik
- Memiliki Kemampuan Training
- Mampu mengelola Keuangan
- Mampu mengelola sebuah tim
- Gaji sesuai UMR Kab. Bogor
- Bersedia di tempatkan di Dompet Dhuafa  Pendidikan (Jl. Raya Parung Bogor KM 42 )

Dokumen Lamaran:
Resume / CV Lengkap
Surat Lamaran Kerja
Scan Ijazah dan Transkrip Nilai
Scan KTP
Scan piagam atau sertifikat pendukung
Foto terbaru

Pendaftaran:
Apabila anda ingin menjadi karyawan dompet dhuafa dan sudah memenuhi kualifikasi di atas maka anda dapat mengirimkan surat lamaran beserta dokumen lamaran ke alamat email: rekrutmen.ddpendidikan@gmail.com dengan Subject: Lamaran (Kode Posisi) serta isi biodata Anda melalui SINI

Pendaftaran paling lambat tanggal 18 desember 2017
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment