Lowongan Kerja Non PNS Kabupaten Aceh Jaya Januari 2018 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Lowongan Kerja Non PNS Kabupaten Aceh Jaya Januari 2018


lowongan kerja non pns kabupaten aceh jaya januari 2018


lowongan kerja non pns kabupaten aceh jaya januari 2018 - pusatkerja1.blogspot.com - Selamat pagi dan selamat datang di bursa kerja cpns dan bumn. Di pagi hari ini, admin akan memberikan informasi. Informasi yang admin berikan yaitu penerimaan karyawan non pns. Sebelum admin memberikan persyaratan persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari kabupaten aceh jaya.

Kabupaten Aceh Jaya dahulu merupakan bagian dari Kabupaten Aceh Barat dan terletak di wilayah pantai barat Provinsi Aceh. Mula dibangun oleh Sultan Saidil Mukawil (1588-1604 M) lalu dilanjutkan oleh Sultan Iskandar Muda (1607-1636 M) dengan mendatangkan orang-orang dari Aceh Besar dan Pidie. Kerajaan pertama “Negeri Daya” muncul pada akhir abad ke-16 M dengan rajanya Sultan Alaidin Riatsyah bergelar Po Teumereuhom Daya. Kerajaan ini berlokasi di wilayah Kecamatan Jaya sekarang ini.

Pada zaman penjajahan Belanda, wilayah Kabupaten Aceh Jaya sekarang ini merupakan onderafdeeling dari Afdeeling Westkust van Atjeh (Aceh Barat), salah satu dari empat afdeeling Wilayah Kresidenan Aceh. Afdeeling Westkust van Atjeh merupakan suatu daerah administratif yang meliputi wilayah pantai barat Aceh dari Gunung Geurute sampai daerah Singkil dan Kepulauan Simeulue. Afdeeling ini dibagi menjadi enam onderafdeeling

Kabupaten Aceh Jaya adalah salah satu kabupaten di Provinsi Aceh, Indonesia. Kabupaten Aceh Jaya dibentuk tahun 2002 sebagai hasil pemekaran dari Kabupaten Aceh Barat.

Kabupaten Aceh Jaya, khususnya kecamatan Jaya terkenal dengan profil penduduknya yang khas. Sebagian penduduk Kecamatan Jaya ini berprofil seperti orang Eropa di mana ada yang berkulit putih, bermata biru, dan berrambut pirang. Mereka dipercaya merupakan keturunan prajurit Portugis pada abad ke-16 yang kapalnya terdampar di pantai Kerajaan Daya, dan ditawan oleh raja kawasan itu.

Para prajurit Portugis yang tertawan ini lama-kelamaan masuk Islam, menikah dengan penduduk setempat dan mengadaptasi tradisi Aceh secara turun-temurun. Keturunan mereka saat inilah yang terlihat khususnya di kecamatan Jaya (sekitar 75 km arah barat daya Banda Aceh).

Di bulan januari 2018, kabupaten aceh jaya membuka lowongan kerja non pns dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

1. TENAGA GRAFIC DESIGN
Persyaratan:
- Pria/Wanita
- Pendidikan minimal D3 atau sederajat
- Usia maksimal 19 sd 23 tahun
- Memiliki keahlian Komputer, Windows/Mac/Linux
- Mampu menguasai CorelDraw,Adobe Ilustrator,Adobe Photoshop, Powerpoint Presentasi
- Bersedia bekerja overtime, non office
- Mendesign Grafis
- Mempublikasikan hasil berdasarkan persetujuan atasan

2. TENAGA OPERATOR CALANG CYBER CITY
Persyaratan:
- Pria/Wanita
- Pendidikan minimal D3 atau sederajat
- Usia maksimal 19 sd 23 tahun
- Memiliki keahlian Komputer, Windows/Mac/Linux
- Bersedia bekerja overtime, non office
- Menyusun Rencana Kerja
- Menyusun laporan kegiatan dan keuangan
- Menyusun Bahan informasi media sosial dan organisasi
- Menguasai VB,NET, MySQL dan PHP
- Menguasai Web Perogrammer / Android Programmer

Apabila anda ingin menjadi karyawan kabupaten aceh jaya dan sudah memenuhi kualifikasi di atas maka anda dapan mengantarkan lamaran melalui email ke: acehjaya.gemilang@gmail.com

Pendaftaran paling lambat tanggal 31 januari 2018
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment