Penerimaan Karyawan Kedutaan Swiss Di Jakarta Dengan Gaji Besar November 2017 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Penerimaan Karyawan Kedutaan Swiss Di Jakarta Dengan Gaji Besar November 2017


lowongan kerja kedutaan swiss di jakarta dengan gaji besar november 2017

penerimaan karyawan kedutaan swiss di jakarta dengan gaji besar november 2017 - pusatkerja1.blogspot.com - Selamat pagi dan selamat datang di bursa kerja cpns dan bumn. Di pagi hari ini, admin akan memberikan informasi. Informasi yang akan admin berikan yaitu lowongan kerja kedutaan swiss di jakarta. Sebelum admin memberikan informasi persyaratan-persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari kedutaan swiss.

Sebagai ibukota negara Indonesia, Jakarta merupakan tempat bagi beberapa negara yang memiliki hubungan diplomatik dengan Indonesia untuk membuka kantor kedutaan besarnya dikota ini. Saat ini, ibukota Jakarta memiliki 99 kantor kedutaan besar. Di Jakarta, konsentari terbesar penempatan kantor-kantor kedutaan besar berlokasi di wilayah Menteng dan Jalan M.H. Thamrin di Jakarta Pusat, juga di wilayah Jalan Sudirman, Kuningan dan Mega Kuningan Jakarta Selatan.

Jakarta juga merupakan tempat dimana markas utama an sekretariat Association of Southeast Asian Nation (ASEAN) sehingga selain ibukota negara Indonesia, Jakarta juga bisa dikatakan sebagai ibukota ASEAN.

Di bulan november 2017, kedutaan swiss di jakarta membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

Administrative Assistant / Receptionist

Persyaratan:
- Kemampuan berbicara dan lisan yang sangat baik dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia
- Kemahiran berbahasa Jerman dan / atau bahasa Prancis akan menjadi keuntungan besar
- Kepribadian yang menyenangkan dan penampilan pribadi yang sempurna
- Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik, kemampuan untuk terhubung dan bekerja dengan baik dengan orang lain
- Keterampilan Manajemen Stres, mampu menghadapi keadaan darurat secara tepat waktu dan efektif
- Melebihi ekspektasi pelanggan dengan kualitas layanan dan orientasi berprestasi tinggi
- Keterampilan organisasi dan multitasking yang sangat baik (kemampuan untuk memprioritaskan tugas, memenuhi tenggat waktu di bawah tekanan dan mengelola tanggung jawab yang bersaing secara independen)
- Calon harus menjadi pemecah masalah yang energik dan termotivasi
- Kemampuan IT yang sangat baik (paket Microsoft Office)

Dokumen Lamaran:
- Surat motivasi dalam bahasa Inggris (atau Jerman atau Prancis), yang menjelaskan bagaimana Anda memenuhi kriteria seleksi di atas
- CV dengan foto anda
- Fotokopi KTP, paspor, akta kelahiran dan Kartu Keluarga
- Surat referensi dari majikan sebelumnya
- Dokumen lain (mis, Gelar, sertifikat)

Persyaratan:
Lamaran dan dokumen lamaran seperti disebutkan diatas dalam bentuk PDF dikirimkan melalui email (subject email: "AARJA - Aplikasi Pekerjaan Administratif Asisten Administrasi") ke: jak.vertretung@eda.admin.ch

Pendaftaran paling lambat tanggal 26 november 2017

SUMBER
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment