Lowongan Kerja Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia November 2017 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Lowongan Kerja Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia November 2017


penerimaan karyawan lembaga pengembangan perbankan indonesia november 2017

lowongan kerja lembaga pengembangan perbankan indonesia november 2017 - pusatkerja1.blogspot.com - Selamat pagi dan selamat datang di bursa kerja cpns dan bumn. Di pagi hari ini, admin akan memberikan informasi. Informasi yang admi berikan yaitu penerimaan karyawan lembaga pengembangan perbankan indonesia. Sebelum admin memberikan informasi persyaratan-persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari lembaga pengembangan perbankan indonesia.

Di kalangan masyarakat, nama LPPI (Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia) dikenal sangat melekat dengan kader-kader di bidang perbankan. Lembaga pendidikan ini memiliki hubungan dengan Bank Indonesia, sejak cikal bakalnya lahir pada akhir tahun 1950-an. Beberapa tahun setelah kelahiran Bank Indonesia pada 1953, dirasakan kurangnya tenaga-tenaga di bidang perbankan untuk mendukung perkembangan Bank Indonesia serta meningkatkan jumlah dan kegiatan bank-bank pemerintah dan swasta.

Maka, dengan dukungan beberapa bank milik pemerintah dan swasta, pada tahun 1958 didirikanlah sebuah lembaga pendidikan perbankan di bawah naungan Yayasan Akademi Bank, yang menempati gedung di lokasi yang baru, di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Yayasan Akademi Bank ini didirikan dengan akta notaris Rd. Mr. Soewandi No. 35 tanggal 18 Desember 1958. anggaran dasarnya telah diumumkan dalam Berita Negara tertanggal 17 Februari 1959 nomor 14, tambahan nomor 4, sebagaimana anggaran dasar itu diubah diganti tertanggal 10 Oktober 1962 nomor 37, dibuat dihadapan Professor Meester Egon Hakim, waktu itu pengganti Raden Kadiman, Notaris di Jakarta.

Para pendukung yayasan : 1. Bank Indonesia 2. Bank Negara Indonesia (1946) 3. Bank Industri Negara 4. Bank Rakyat Indonesia 5. Bank Tabungan Pos 6. Badan Hukum 'PERBANAS' 7. Yayasan Pendidikan Kader Bank

Pembiayaan didapat dari tunjangan/iuran para pendukung. Akademi Bank kemudian diubah status dan namanya menjadi PTIKP (Perguruan Tinggi Ilmu Keuangan dan Perbankan), yang peresmiannya dilakukan Presiden Soekarno pada 5 Juli 1963. Anggaran dasarnya telah diumumkan dalam Tambahan Berita Negara tanggal 25 Oktober 1963 nomor 86.

Di bulan november 2017, lppi atau lembaga pengembangan perbankan indonesia membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

General Development Programme (GDP)
Persyaratan:
- Lulusan sarjana dari universitas terkemuka dengan IPK minimal 3,00 dari 4,00
- Kurang dari dua tahun pengalaman kerja
- Pernah terlibat dalam kegiatan kepemimpinan dan ko-kurikuler
- Memiliki Dorongan untuk menjadi unggul
- Keterampilan komunikasi yang kuat

Management Associate Programme (MAP)
Persyaratan:
- Lulusan sarjana dari universitas terkemuka dengan IPK minimal 3,00 dari 4,00
- Kurang dari dua tahun pengalaman kerja
- Pernah terlibat dalam kegiatan kepemimpinan
- Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris

Dokumen Lamaran:
a. Photo ukuran 3x4
b. KTP
c. Ijazah
d. Transkip nilai

Apabila anda ingin menjadi karyawan lembaga pengembangan perbankan indonesia dan sudah memenuhi kualifikasi di atas maka anda dapat mendaftarkan diri melalui ONLINE

Pendaftaran paling lambat tanggal 16 november 2017
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment