Perekrutan Karyawan Dinas Perhubungan Tingkat SMA / D3 / S1 November 2017 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Perekrutan Karyawan Dinas Perhubungan Tingkat SMA / D3 / S1 November 2017


penerimaan karyawan dinas perhubungan tingkat sma / d3 / s1 november 2017

perekrutan karyawan dinas perhubungan tingkat sma / d3 / s1 november 2017 - pusatkerja1.blogspot.com - Selamat pagi dan selamat datang kembali di bursa kerja cpns dan bumn. Di pagi hari ini, admin kembali memberikan informasi lowongan kerja. Informasi yang admin berikan yaitu penerimaan karyawan dinas perhubungan provinsi dki jakarta. Sebelum admin memberikan informasi persyaratan-persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari dinas perhubungan.

Sebelum bergabungnya bidang Pemberdayaan Sistem Informasi Teknologi dan Telematika (PSI dan TT) kedalam Dinas Perhubungan, Komunikasi, Informasi dan Telematika, bidang ini disebut dengan nama badan pengolahan data elektronik yang merupakan organisasi perangkat daerah di bentuk dengan tujuan meningkatkan peranan pengolahan dan elektronik yang lebih efektif dan efisien di Provinsi Aceh melalui pemanfaatan teknologi komunikasi dan informasi yang sesuai karakteristik, potensi dan kebutuhan daerah. Badan pengolahan data elektronik dibentuk berdasarkan peraturan daerah nomor 6 tahun 1996 pada tanggal 27 agustus 1996.

Sejak jaman Pemerintahan Hindia Belanda, sektor transportasi khususnya lalu lintas jalan ditangani oleh DEPARTEMEN WEG VERKEER EN WATER STAAT. Sebagai aturan hukum dan pelaksanaannya tercantum dalam WEG VERKEER ORDONANTIE  (WVO), Stat Blad Nomor : 86 Tahun 1933. Pada Tahun 1942 s/d 1945 departemen yang mengatur lalu lintas, tidak berfungsi secara maksimal karena adanya perang kemerdekaan. Pada tahun 1950, lembaga tersebut diaktifkan kembali dan berada pada DEPARTEMEN LALU LINTAS DAN PENGAIRAN NEGARA. Pada tahun 1957, lahirlah Undang - undang Nomor : 1 Tahun 1957 tentang Pokok-pokok Pemerintahan di Daerah. Atas dasar tersebut terbentuklah DJAWATAN LALU LINTAS DJALAN (LLD) yang dilaksanakan di 10 Propinsi (Pulau Jawa dan Sumatera). Pada Tahun 1958 terbit Peraturan Pemerintah Nomor : 16 Tahun 1958 yang mengatur tentang penyerahan sebagian urusan tugas bidang lalu lintas kepada Daerah Tingkat I.

Di bulan november 2017, dinas perhubungan membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

Pegawai Kontrak Petugas Pengatur Lalu Lintas

Persyaratan:
1. Surat lamaran Pekerjaan
2. Daftar Riwayat Hidup / CV (curiculum Vitae)
3. PAsPhoto ukuran 3 x 4
*SMA berlatar Biru
*S1/D3 berlatar Merah
*D3/D4 kedinasaan berlatar Kuning.
4. Ijazah Terakhir
5. Transkip Nilai
6. KTP (kartu Tanda Penduduk) di uatamakan DKI
7. Surat Keterangan Sehat (terbaru)

Untuk Persyaratan Khusus adalah sebagai Berikut :
1. Warga Negara Indonesia (WNI)
2. Berusia Maksimal 26 Tahun (per Desember2017)
3. Tinggi badan
* Laki - Laki 170 cm
*Perempuan 160 cm
5 Berat badan Proposional
6. Minimal IPK (Indeks Prestasi Kumulatif )
*S1 2,75
*D3/D4 kedinasan 2,75


Untuk tahapan Tes di bagi menjadi 4 bagian
1. Administrasi
2. Test Tertulis
3. Tes Fisik
4. Wawancara

Semua lamaran dan berkas lainnya di scan lalu dikirim melalui email rekrutmen.upterminal@gmail.com

Pendaftaran paling lambat tanggal 20 Novemember 2017.

catatan
*Rekrutmen PPLL ini tidak dikenakan biaya apapun
*Keputusan panitia tidak bisa diganggu gugat
*Segala korespondensi dapat dilakukan melalui email diatas
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment