Penerimaan Karyawan Direktorat Jenderal Tanaman Pangan Kementerian Pertanian Januari 2018 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Penerimaan Karyawan Direktorat Jenderal Tanaman Pangan Kementerian Pertanian Januari 2018


penerimaan karyawan direktorat jenderal tanaman pangan kementerian pertanian januari 2018

penerimaan karyawan direktorat jenderal tanaman pangan kementerian pertanian januari 2018 - pusatkerja1.blogspot.com - Selamat pagi dan selamat datang di bursa kerja cpns dan bumn. Di pagi hari ini, admin akan memberikan informasi. Informasi yang admin berikan yaitu lowongan kerja direktorat jenderal tanaman pangan kementerian pertanian. Sebelum admin memberikan persyaratan persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari direktorat jenderal tanaman pangan kementerian pertanian.

Kementerian Pertanian Republik Indonesia (disingkat Kementan RI) adalah salah satu Kementerian di Indonesia yang membidangi urusan pertanian, perkebunan dan peternakan. Kementerian Pertanian Republik Indonesia dipimpin oleh seorang Menteri Pertanian.

Departemen Pertanian didirikan pada tanggal 1 Januari 1905 berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Jenderal Hindia Belanda tanggal 23 September 1904 No. 20 Staatsblaad 982 yang didasarkan pada Surat Keputusan Raja Belanda No. 28 tanggal 28 Juli 1904 (Staatsblaad No. 380).Direktur Pertama Departemen Pertanian adalah Dr. Melchior Treub. Pada masa penjajahan Belanda urusan pertanian ditangani oleh Departement van Landbouw (1905), Departement van Landbouw, Nijverheid en Handel (1911) dan Departement van Ekonomische Zaken (1934). Sedangkan pada masa pendudukan jepang, Gunseikanbu Sangyobu yang berperan dalam menangani urusan pertanian.

Sejak tanggal 19 Agustus 1945, urusan pertanian, perdagangan, dan perindustrian berada di bawah Kementerian Kemakmuran yang merupakan kabinet pertama Republik Indonesia setelah kemerdekaan. Menteri Kemakmuran yang pertama adalah Ir. Pandji Soerachman Tjokroadisoerjo.

Di bulan januari 2018, direktorat jenderal tanaman pangan kementerian pertanian membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

Sekretaris

Persyaratan:
- Wanita usia maksimal 25 tahun
- Tinggi badan 170 cm dan berat badan proporsional
- Pendidikan minimal S1 semua jurusan dari universitas negeri terkemuka
- Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik
- Tidak memiliki penyakit dan fisik yang prima
- Menguasai Bahasa Inggris dan Komputer
- Bersedia melakukan tugas ke luar kota

Pendaftaran:
Surat lamaran beserta curriculum vitae (CV) dan foto dapat disampaikan ke:
Sekretariat Direktorat Jenderal Tanaman Pangan
Jl. AUP No 3 Pasar Minggu, Jakarta Selatan
12520
atau melalui email ke: hukmastp@gmail.com

Pendaftaran paling lambat tanggal 23 januari 2018
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment