Lowongan Kerja BUMN PT Kima Tingkat SMK / S1 Januari 2018 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Lowongan Kerja BUMN PT Kima Tingkat SMK / S1 Januari 2018


lowongan kerja bumn pt kima tingkat smk / s1 januari 2018

lowongan kerja bumn pt kima tingkat smk / s1 januari 2018 - pusatkerja1.blogspot.com - Selamat pagi dan selamat datang di bursa kerja cpns dan bumn. Di pagi hari ini, admin akan memberikan informasi. Informasi yang admin berikan yaitu penerimaan karyawan bumn pt kima. Sebelum admin memberikan informasi persyaratan persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari pt kima.

PT.KIMA sebagai Kawasan Industri Pemerintah merupakan wahana untuk lokasi industri yang berwawasan lingkungan yang dalam kurun waktu selama ini mengalami perkembangan pesat dan mendapat pengakuan Internasional berupa sertifikat ISO 9001, menjadi perusahaan BUMN terbaik serta PERINGKAT PERTAMA, Kawasan Industri dalam Lingkungan Kementrian BUMN Versi INFOBANK 2013. Hal ini menjadikan PT. KIMA sebagai pengelola Kawasan Industri di Kawasan Timur Indonesia yang terdepan. Kebijakan pembangunan Industri Nasional melalui Rencana Pembangunan Jangka Panjang (RJPJ) 2005-2025 yang direncanakan secara nasional maupun melalui pendekatan industri berbasis produktivitas wilayah (Daerah) telah memberikan sumbangan berarti bagi Pembangunan Ekonomi Nasional dalam menciptakan Kesejahteraan dan Kemakmuran bagi masyarakat dan dunia usaha. Sejalan dengan hal tersebut, Pemerintah Sulawesi Selatan telah merekomendasikan pengembangan Kawasan Industri baru, KIMA 2 Maros sebagai bagian dari konsep pengembangan Kawasan Strategis Propinsi Mamminasata (Makassar, Maros, Sungguminasa, Gowa, Takalar). Dalam memberikan pelayanan bagi dunia usaha industri, PT.KIMA telah mengembangkan usaha industri terpadu (Newcore Business) antara lain :

- Central Business Cluster (CBC) dengan konsep “One Stop” estate business services.
- Total Logistic Service dan Pengembangan infrastruktur kawasan, antara lain : Container Yard, Warehouse, Rental Building Industry & Equipment, BBM Industri, Club House, Construction & Property Managemen, Rusunawa, Power System & Telecomunication Facilities, and Water Treatment Plan.
- Jasa Penunjang Industri seperti : Jasa Service Charge, Water Supply (PDAM), Jasa Pengangkutan dan Penyewaan alat berat, Klinik pengobatan dan Pelayanan Kesehatan.

Dengan komitmen profesional dan penerapan manajemen modern yang berorientasi pada kepuasan pelanggan, kami yakin PT. KIMA Makassar-Maros tidak saja menjadi pioner tetapi juga yang terbaik di Kawasan Timur Indonesia. Insya Allah.

Di bulan januari 2018, pt kima membuka lowongan kerja bumn dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

1. Hukum / Legal
Kualifikasi Pendidikan minimal S1 Hukum
Kriteria Umum
- Pria
- IPK minimal 3.0
- Usia maksimal 27 tahun
- Pengalaman lebih diutamakan
- Sehat jasmani dan rohani
- Menguasai Microsoft office

2. Keuangan
Kualifikasi Pendidikan minimal  S1  Ekonomi  (semua jurusan)
Kriteria Umum
- Pria
- Usia maksimal 25 tahun per 1 Januari 2018
- Menguasai Microsoft office khusunya excel
- Menguasai penganggaran (budgeting)
- Memiliki Sim A dan C
- Sehat jasmani dan rohani
- Memiliki kendaraan sendiri

3. Mesin
Kualifikasi Pendidikan SMK Jurusan Mesin
Kriteria Umum
- Pria
- Usia maksimal 23 tahun
- Pengalaman lebih diutamakan
- Sehat jasmani dan rohani
- Menguasai Microsoft office
- Siap kerja shift

4. Teknik Sipil
Kualifikasi Pendidikan minimal S1 Sipil
Kriteria Umum
- Pria
- Usia maksimal 27 tahun
- Pengalaman lebih diutamakan
- Sehat jasmani dan rohani
- Menguasai Microsoft office
- Siap kerja shift

5. Teknik Lingkungan
Kualifikasi Pendidikan minimal  S1 Teknik Lingkungan
Kriteria Umum
- Pria
- Usia maksimal 27 tahun
- Pengalaman lebih diutamakan
- Sehat jasmani dan rohani
- Menguasai Microsoft office
- Siap kerja shift

Bagi yang bisa berbahasa inggris aktif, MC dan memiliki bakat, memiliki sim A dan C, mendapatkan kredit point. Segera mengantarkan langsung  surat lamaran, ditujukan kepada Yth : Kepala Divisi Umum & SDM (Plt) PT KIMA (Persero), Jl. Perintis Kemerdekaan KM 15 Daya Makassar, selambat-lambatnya  22 Januari 2018 dengan mencantumkan nomor HP yang bisa dihubungi, serta melampirkan:
- Fotocopy ijazah
- Curriculum Vitae (CV)
- Pas foto berwarna 4x6 = 2 lembar
- Surat keterangan sehat dari dokter
- Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
- Sertifikat keahlian yang dimiliki
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment