Penerimaan Karyawan Jamkrida Tingkat SMA / SMK / D3 / S1 Januari 2018 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Penerimaan Karyawan Jamkrida Tingkat SMA / SMK / D3 / S1 Januari 2018


penerimaan karyawan jamkrida tingkat sma / smk / d3 / s1 januari 2018

penerimaan karyawan jamkrida tingkat sma / smk / d3 / s1 januari 2018 - pusatkerja1.blogspot.com - Selamat siang dan selamat datang di bursa kerja cpns dan bumn. Di siang hari ini, admin akan memberikan informasi. Informasi yang admin berikan yaitu lowongan kerja jamkrida. Sebelum admin memberikan informasi persyaratan persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari jamkrida.

PT Penjaminan Kredit Daerah Jakarta (PT Jamkrida Jakarta) adalah Badan Usaha Perseroan Terbatas Milik Pemprov DKI Jakarta yang melaksanakan kegiatan usaha dibidang penjaminan kredit bagi Usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Koperasi (UMKMK).

Sebagai lembaga keuangan yang menunjang program pemerintah di bidang pengembangan bagi Usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Koperasi khususnya di DKI Jakarta dengan cara melakukan kegiatan usaha penjaminan kredit yang diberikan oleh lembaga keuangan perbankan atau lembaga bukan perbankan atau badan usaha lain serta bantuan konsultasi manajemen dan melakukan kegiatan usaha lain yang dapat menunjang pencapaian tujuan perusahaan.

Di bulan janurari 2018, jamkrida membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

1. Sales Promotion
- Pria/Wanita Berpenampilan Menarik
- Tinggi badan min. 165cm, berat badan proporsional
- Pendidikan minimal SMA sederajat
- Berpengalaman sebagai Sales Promotion lebih diutamakan
- Maksimal usia 27 tahun

2. Keuangan/Akuntansi
- Pria/Wanita
- Pendidikan minimal D3 Akuntansi
- Berpengalaman di Kantor Akuntan Publik lebih diutamakan
- Maksimal usia 27 tahun

Apabila anda ingin menjadi karyawan jamkrida dan sudah memenuhi kualifikasi di atas maka anda dapat mengirimkan cv dan lamaran ke rekrutmen@jamkrida-jakarta.co.id

Pendaftaran paling lambat tanggal 12 januari 2018
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment