Lowongan Kerja Sugar Group Companies Februari 2018 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Lowongan Kerja Sugar Group Companies Februari 2018


lowongan kerja sugar group companies februari 2018
lowongan kerja sugar group companies februari 2018 - pusatkerja1.blogspot.com - Selamat malam dan selamat datang di bursa kerja cpns dan bumn. Di malam hari ini, admin akan memberikan informasi. Informasi yang admin berikan yaitu penerimaan karyawan sugar group companies. Sebelum admin memberikan informasi persyaratan persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari sugar group companies.

PT Sugar Group Companies merupakan salah satu perusahaan yang memiliki Perkebunan Tebu dan Pabrik Gula terbesar di Indonesia. Perusahaan ini berdiri kokoh dengan luas kebun lebih dari 62.000 ha di Provinsi Lampung. Produk utama perusahaan Sugar Group adalah Gula Kristal Putih. Hingga saat ini PT Sugar Group Companies memiliki 4 anak perusahaan, yaitu, PT Gula Putih Mataram (GPM), PT Sweet Indolampung (SIL), PT Indolampung Perkasa (ILP), dan PT Indolampung Distillery (ILD). ketiga anak perusahaan yang disebutkan diawal bergerak dalam produksi gula, sementara PT Indolampung Distillery memproduksi Etanol. Produk Gula Kristal Putih yang diproduksi perusahaan ini sudah sangat terkenal dan menjadi pilihan utama untuk konsumsi masyarakat Indonesia secara luas yaitu GULAKU. Produksi GULAKU dilakukan di lampung dan didistribusikan ke lebih dari 12 kota  di seluruh Indonesia.

Di bulan februari 2018, sugar group companies membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

PURCHASING / BUYER

Persyaratan:
- Dapat Berbahasa Inggris

- IPK Min. 3.00

- Lulusan S1 :
a. Fakultas Teknik
b. Fakultas Ekonomi dan Manajemen
c. Fakultas MIPA

- Dapat bekerja secara individu dan tim
- Memiliki daya analisa yang baik; Mampu bekerja dibawah tekanan
- Penempatan di kantor Sugar Group Companies Jakarta
- Proses Recruitment akan dilakukan di Jakarta

Apabila anda ingin menjadi karyawan sugar group companies dan sudah memenuhi kualifikasi di atas maka anda dapat mengirimkan berkas lamaran seperti:

- CV
- Fotocopy Ijazah dan Transkip Nilai yang sudah dilegalisir (Surat Keterangan Lulus bagi yang belum wisuda)
- Fotocopy KTP
- Foto 4 x 6

Berkas lamaran dikirim melalui email ke purchasingteam3@sugargroup.com & purchasing_sgc@yahoo.com (Maks. 300 KB) dengan mencantumkan kode “BUYER” di subject email.

Pendaftaran paling lambat tanggal 15 februari 2018
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment