Penerimaan Karyawan Komisi Aparatur Sipil Negara Maret 2018 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Penerimaan Karyawan Komisi Aparatur Sipil Negara Maret 2018


penerimaan karyawan komisi aparatur sipil negara maret 2018

penerimaan karyawan komisi aparatur sipil negara maret 2018 - pusatkerja1.blogspot.com - Selamat siang dan selamat datang kembali di bursa kerja cpns dan bumn. Di siang hari yang terik ini, admin akan memberikan informasi. Informasi yang admin berikan yaitu lowongan kerja komisi aparatur sipil negara. Sebelum admin memberikan informasi persyaratan persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari komisi aparatur sipil negara.

Komisi Aparatur Sipil Negara (disingkat KASN) adalah lembaga nonstruktural yang mandiri dan bebas dari intervensi politik untuk menciptakan Pegawai ASN yang profesional dan berkinerja, memberikan pelayanan secara adil dan netral, serta menjadi perekat dan pemersatu bangsa. Dalam Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah disetujui rapat paripurna DPR-RI tanggal 19 Desember 2013, dan disahkan oleh Presiden pada masa Susilo Bambang Yudhoyono 15 Januari 2014 lalu, terdapat amanat untuk membentuk sebuah lembaga baru yang akan mendapat delegasi kekuasaan Presiden dalam melaksanakan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kebijakan dan Manajemen ASN serta mewujudkan sistem merit, yaitu Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Dalam UU No.5/2014 tersebut menyatakan bahwa Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) merupakan lembaga non-struktural yang mandiri dan bebas dari intervensi politik untuk menciptakan pegawai ASN (PNS, PPPK, dan anggota TNI/Polri yang ditugaskan dalam jabatan ASN) yang profesional dan berkinerja, memberikan pelayanan secara adil dan netral, serta menjadi perekat dan pemersatu bangsa.

Komisi ASN yang beranggotakan 7 orang komisioner tersebut berfungsi mengawasi pelaksanaan norma dasar, kode etik dan kode perilaku ASN, serta penerapan Sistem Merit dalam kebijakan dan Manajemen ASN pada Instansi Pemerintah. Fungsi tersebut merupakan pembentukan Aparatur Sipil Negara yang profesinal dan memiliki integritas. Sedangkan Sistem merit mengubah manajemen ASN dengan berdasarkan pada kualifikasi, kompetensi, dan kinerja. Selain itu sistem ini juga akan melakukan penilaian secara adil dan wajar, tanpa membedakan latar belakang politik, ras, warna kulit, agama, asal-usul, jenis kelamin, status pernikahan, umur, ataupun kondisi kecacatan.

Di bulan maret 2018, komisi aparatur sipil negara membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

Posisi:
1. Tenaga Pendukung Substansi Pengkajian Pelanggaran Penerapan Kode Etik dan Kode Perilaku Aparatur Sipil Negara (ASN)
2. Tenaga Pendukung Substansi Pengkajian Netralitas ASN
3. Tenaga Pendukung Substansi Pengkajian Penerapan Sistem Merit Manajemen ASN

Persyaratan:

Umum:
- Warga Negara Indonesia

- Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP);
- Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
- Berusia minimal 24 Tahun dan Maksimal 35 Tahun
- Siap dan bersedia ditempatkan sesuai penugasan

Khusus:
- Pendidikan Minimal S1 Bidang Administrasi Publik, Manajemen SDM, Hukum Tata Negara, Administrasi Negara, Kebijakan Publik

- Perguruan Tinggi Terakreditasi A

- Memiliki IPK minimal 3.00 (skala 4)

- Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang SDM

- Diutamakan yang pernah mengikuti pelatihan di bidang manajemen SDM

- Memiliki kemampuan berkomunikasi dalam Bahasa Inggris dengan baik

Berkas Lamaran:
- Surat Lamaran

- Pas foto berwarna ukuran 4x6 sebanyak 2 (dua) lembar

- Foto copy KTP yang masih berlaku

- Foto copy NPWP

- Daftar riwayat hidup

- Foto copy kartu BPJS (jika ada)

- Foto copy Ijazah terakhir

- Foto copy sertifikat pelatihan di bidang manajemen SDM (Apabila Ada)

- Usulan proposal teknis (KAK Terlampir).

Pendaftaran:
Kirimkan Lamaran Beserta Lampirannya Ditujukan Kepada ”Pokja Pengkajian dan Pengembangan Sistem Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Komisi Aparatur Sipil Negara Jl. Letjen M.T. Haryono No.Kav. 52-53, Pancoran, Jakarta 12770”, pada hari kerja pukul 07:30 – 16.00 WIB.

Deadline:
22 Maret 2018
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment