Penerimaan Karyawan Baznas Agustus 2018 Penempatan Seluruh Indonesia - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Penerimaan Karyawan Baznas Agustus 2018 Penempatan Seluruh Indonesia


penerimaan karyawan baznas agustus 2018 penempatan seluruh indonesia

penerimaan karyawan baznas agustus 2018 - pusatkerja1.blogspot.com - selamat pagi dan selamat datang di bursa kerja cpns dan bumn. Di pagi hari ini, admin akan memberikan informasi. Informasi yang admin berikan yaitu lowongan kerja baznas. Sebelum admin memberikan informasi persyaratan persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari baznas.

Badan Amil Zakat Nasional (disingkat BAZNAS) adalah lembaga yang melakukan pengelolaan zakat secara nasional. BAZNAS merupakan Lembaga pemerintah nonstruktural yang bersifat mandiri dan bertanggung jawab kepada Presiden melalui Menteri Agama. BAZNAS berkedudukan di ibu kota negara.

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) merupakan badan resmi dan satu-satunya yang dibentuk oleh pemerintah berdasarkan Keputusan Presiden RI No. 8 Tahun 2001 yang memiliki tugas dan fungsi menghimpun dan menyalurkan zakat, infaq, dan sedekah (ZIS) pada tingkat nasional.

Lahirnya Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2011 tentang Pengelolaan Zakat semakin mengukuhkan peran BAZNAS sebagailembaga yang berwenang melakukan pengelolaan zakat secara nasional.

Dalam UU tersebut, BAZNAS dinyatakan sebagai lembaga pemerintah nonstruktural yang bersifat mandiri dan bertanggung jawab kepada Presiden melalui Menteri Agama.

Dengan demikian, BAZNAS bersama Pemerintah bertanggung jawab untuk mengawal pengelolaan zakat yang berasaskan: syariat Islam, amanah, kemanfaatan, keadilan, kepastian hukum, terintegrasi dan akuntabilitas.

Di bulan agustus 2018, baznas atau badan amil zakat nasional membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

BAZNAS EXECUTIVE DEVELOPMENT PROGRAME
Persyaratan Umum:
- Muslim taat dan dapat membaca Al-Qur'an
- Pendidikan minimal S1/D4 (Semua Jurusan) dari perguruan tinggi minimal berakreditasi B
- IPK minimal 3,00 dari skala 4
- Usia minimal 25 tahun dan maksimal 30 tahun
- Sehat jasmani
- Memiliki kompetensi Bahasa Inggris dan kompetensi mengoperasikan Ms. Office
- Membuat esai dengan tema "Mengembangkan BAZNAS di Provinsi Saya" dengan ketentuan kertas A4, arial narrow, font size 12, spasi 1,5 dan margin 4333
- Bersedia ditempatkan pada BAZNAS provinsi seluruh Indonesia

PENDAFTARAN Calon peserta menyerahkan dokumen persyaratan sebagai berikut:
- Surat Lamaran beserta Riwayat Hidup
- Kartu Tanda Penduduk (scan)
- Ijazah dan Transkrip Nilai (scan)
- Pas foto terbaru 4x6 (latar belakang merah)
- Esai dengan tema "Megembangkan BAZNAS di Provinsi Saya"
- Surat Keterangan Sehat dari Dokter (scan)

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan berkas lamaran lengkap melalui email ke: lemdiklat@baznas.go.id dalam format satu file PDF maks. 2 MB.

Pendaftaran paling lambat tanggal 31 Agustus 2018 Pukul 12.00 WIB
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment