Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina November 2018 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina November 2018


lowongan kerja bumn pt pertamina oktober 2018

lowongan kerja pertamina oktober 2018 - pusatkerja1.blogspot.com - selamat siang dan selamat datang di bursa kerja cpns dan bumn. Di siang hari ini, admin akan memberikan informasi. Informasi yang admin berikan yaitu penerimaan karyawan pertamina. Sebelum admin memberikan informasi persyaratan persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari pertamina.

Pada 10 Desember 1957, perusahaan tersebut berubah nama menjadi PT Perusahaan Minyak Nasional, disingkat PERMINA. Tanggal ini diperingati sebagai lahirnya Pertamina hingga saat ini. Pada 1960, PT Permina berubah status menjadi Perusahaan Negara (PN) Permina. Kemudian, PN Permina bergabung dengan PN Pertamin menjadi PN Pertambangan Minyak dan Gas Bumi Negara (Pertamina) pada 20 Agustus 1968.


Selanjutnya, melalui UU No.8 tahun 1971, pemerintah mengatur peran Pertamina untuk menghasilkan dan mengolah migas dari ladang-ladang minyak serta menyediakan kebutuhan bahan bakar dan gas di Indonesia. Kemudian melalui UU No.22 tahun 2001, pemerintah mengubah kedudukan Pertamina sehingga penyelenggaraan Public Service Obligation (PSO) dilakukan melalui kegiatan usaha.

Berdasarkan PP No.31 Tahun 2003 tanggal 18 Juni 2003, Perusahaan Pertambangan Minyak dan Gas Bumi Negara berubah nama menjadi PT Pertamina (Persero) yang melakukan kegiatan usaha migas pada Sektor Hulu hingga Sektor Hilir. Pada 10 Desember 2005, Pertamina mengubah lambang kuda laut menjadi anak panah dengan warna dasar hijau, biru, dan merah yang merefleksikan unsur dinamis dan kepedulian lingkungan.

Di bulan oktober 2018, pt pertamina membuka lowongan kerja bumn dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

Sekretaris

Persyaratan:

- Pendidikan Minimal D3 (Diutamakan lulusan Pendidikan Sekretaris)

- Pengalaman minimal 2 Tahun sebagai sekretaris atau personal assistant.

- Usia Maksimal 35 Tahun

- Status Pekerja Kontrak

Penempatan :
Dumai
Palembang
Makassar
Balikpapan
Balongan
Semarang
Surabaya
Jayapura
Medan
Jakarta

Apabila anda ingin menjadi karyawan pt pertamina dan sudah memenuhi persyaratan di atas, maka anda dapat mendaftarkan diri melalui ONLINE

Pendaftaran paling lambat tanggal 2 november 2018
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment