Lowongan Kerja PT Astra Agro Lestari Oktober 2018 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Lowongan Kerja PT Astra Agro Lestari Oktober 2018


lowongan kerja pt astra agro lestari oktober 2018

lowongan kerja pt astra agro lestari oktober 2018 - pusatkerja1.blogspot.com - selamat pagi dan selamat datang di bursa kerja cpns dan bumn. Di pagi hari ini, admin akan memberikan informasi. Informasi yang admin berikan yaitu penerimaan karyawan astra agro lestari. Sebelum admin memberikan informasi persyaratan persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari astra agro lestari.

PT Astra Agro Lestari Tbk (Perseroan) yang sebelumnya merupakan penggabungan (merger) dari beberapa perusahaan mulai mengembangkan industri perkebunan di Indonesia sejak lebih dari 30 tahun yang lalu. Berawal dari perkebunan ubi kayu, kemudian mengembangkan tanaman karet, hingga pada tahun 1984, dimulailah budidaya tanaman kelapa sawit di Provinsi Riau. Kini, Perseroan terus berkembang dan menjadi salah satu perusahaan perkebunan kelapa sawit terbesar dan dikelola melalui manajemen yang baik. Sampai dengan tahun 2017, luas areal yang dikelola Perseroan mencapai 290.961 hektar yang tersebar di Pulau Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

Dalam mengelola perkebunan kelapa sawit, sejak awal berdirinya, Perseroan telah membangun kerjasama dengan masyarakat dalam bentuk kemitraan inti-plasma dan kegiatan peningkatan ekonomi masyarakat (Income Generating Activity/IGA) baik melalui budidaya tanaman kelapa sawit maupun non kelapa sawit. Sampai dengan tahun 2017, Perseroan telah bekerja sama dengan 73.099 petani kelapa sawit yang bergabung dalam 2.736 kelompok tani.

Kerjasama tersebut memastikan bahwa kehadiran perkebunan kelapa sawit yang dikelola Perseroan juga memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat sekitar.

Seiring dengan pertumbuhan usaha Perseroan, pada tahun 1997 Perseroan melakukan Penawaran Saham Perdana (Initial Public Offering/ IPO) di Bursa Efek Indonesia (saat itu Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya). Saat ini kepemilikan saham publik Perseroan mencapai 20,32% dari total 1,925 miliar saham yang beredar. Kepercayaan investor yang tinggi terhadap Perseroan dicerminkan dengan posisi harga saham yang kuat. Pada perdagangan yang berakhir tanggal 29 Desember 2017, harga saham Perseroan dengan kode perdagangan “AALI” ditutup pada posisi Rp 13.150,-.

Untuk menjaga keberlangsungan usaha, selain mengelola lahan perkebunan kelapa sawit, Perseroan juga mengembangkan industri hilir. Perseroan telah mengoperasikan pabrik pengolahan minyak sawit (refinery) di Kabupaten Mamuju Utara, Provinsi Sulawesi Barat, dan Dumai, Provinsi Riau. Produk minyak sawit olahan dalam bentuk Olein, Stearin, dan PFAD ini untuk memenuhi permintaan pasar ekspor antara lain dari Tiongkok dan Filipina. Perseroan juga telah mengoperasikan pabrik pencampuran pupuk NPK di Kabupaten Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah sejak tahun 2016 dan di Bumiharjo, Provinsi Kalimantan Tengah sejak tahun 2017. Selain itu, Perseroan juga mulai mengembangkan usaha integrasi sawit-sapi di Kabupaten Kotawaringin Barat, Provinsi Kalimantan Tengah.

Menghadapi tantangan di masa mendatang, Perseroan memfokuskan strategi usaha pada upaya peningkatan produktivitas, meningkatkan efisiensi di semua lini, serta diversifikasi usaha pada sektor-sektor prospektif yang terkait dengan usaha inti di bidang perkebunan kelapa sawit.

Di bulan oktober 2018, pt astra agro lestari membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

1. PDP TAN (Tanaman)
Persyaratan:

- Fresh Graduate atau berpengalaman (usia maximal 28 tahun)

- IPK minimal 2.9

- Bersedia ditempatkan di Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi

- Memiliki ketertarikan untuk bekerja di industri kelapa sawit, mampu bekerjasama dengan tim, mudah beradaptasi dengan lingkungan baru, memiliki kemampuan problem-solving yang efektif, serta etika bekerja yang baik.

2. PDP TEK (Teknik)
Persyaratan:

- Fresh Graduate atau berpengalaman (usia maximal 28 tahun)

- IPK minimal 2.9

- Bersedia ditempatkan di Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi

- Memiliki ketertarikan untuk bekerja di industri kelapa sawit, mampu bekerjasama dengan tim, mudah beradaptasi dengan lingkungan baru, memiliki kemampuan problem-solving yang efektif, serta etika bekerja yang baik.

Apabila anda ingin menjadi karyawan astra agro lestari dan sudah memenuhi kualifikasi di atas, maka anda dapat mendaftarkan diri melalui ONLINE

Pendaftaran paling lambat tanggal 31 oktober 2018
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment