Lowongan Kerja PT Pupuk Indonesia Oktober 2018 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Lowongan Kerja PT Pupuk Indonesia Oktober 2018


lowongan kerja bumn pt pupuk indonesia oktober 2018

lowongan kerja pt pupuk indonesia oktober 2018 - pusatkerja1.blogspot.com - selamat malam dan selamat datang kembali di bursa kerja cpns dan bumn. Di malam hari ini, admin akan memberikan informasi. Informasi yang admin berikan yaitu penerimaan karyawan pt pupuk indonesia. Sebelum admin memberikan informasi persyaratan persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari pt pupuk indonesia.

PT Pupuk Indonesia merupakan perusahaan induk untuk badan usaha milik negara dalam bidang pupuk di Indonesia. Perusahaan ini berkedudukan di Jakarta. Perusahaan ini dulu bernama PT Pupuk Sriwidjaja (Persero) yang merupakan perusahaan pupuk di Palembang, Sumatera Selatan yang berganti nama berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No AHU-17695.AH.01.02.Tahun 2012.

Pada periode 1959-1997, perusahaan ini hanya menjadi produsen pupuk urea di Indonesia yang sahamnya dimiliki oleh Pemerintah. Akan tetapi pada pertengahan tahun 1997, yaitu pada tanggal 7 Agustus 1997, Pemerintah secara tidak langsung menunjuk PT Pupuk Sriwidjaja (Persero) menjadi holding company atau perusahaan induk/pengendali untuk BUMN pupuk di Indonesia. Hal ini tertuang dalam Peraturan Pemerintah (PP) nomor 28 tanggal 7 Agustus 1997. Dalam PP ini Pemerintah mengalihkan seluruh saham yang dimilikinya pada PT Pupuk Kalimantan Timur (Persero), PT Petrokimia Gresik (Persero), PT Pupuk Kujang (Persero) dan PT Pupuk Iskandar Muda kepada PT Pupuk Sriwidjaja (Persero).

Pada tahun 1998, PT Pupuk Sriwidjaja (Persero) menerima pengalihan saham Pemerintah dari PT Mega Eltra (Persero).

Pada tahun 2010, PT Pupuk Sriwidjaja (Persero) merestrukrisasi dengan memisahkan atau spin-off PT Pupuk Sriwidjaja Palembang sebagai unit produksi.

Di bulan oktober 2018, pt pupuk indonesia membuka lowongan kerja bumn dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan persyaratan sebagai:

Persyaratan:
Pria/Wanita
Warga Negera Indonesia (WNI)
S1 (Strata – 1) /Sarjana
Usia Maksimal 26 tahun
IPK : - Perguruan Tinggi terakreditasi A oleh BAN – PT >= 3.00
           - Perguruan Tinggi terakreditasi B oleh BAN – PT >= 3.25

Berasal dari Program Studi di bawah ini:

1. Teknik :

- Teknik Industri
- Teknik Instrumen
- Teknik Fisika
- Teknik Kimia
- Teknik Lingkungan
- K3
- Teknik Listrik
- Teknik Mesin
- Teknik Metalurgi
- Teknik Sipil
- Teknik Elektro
- Teknik Informatika

2. Ekonomi :

- Manajemen Keuangan
- Manajemen Pemasaran
- Akuntansi
- Manajemen SDM

3. Pertanian :
- Agroteknologi
- Agronomi
- Agribisnis
- Budidaya Perikanan

4. MIPA :
- Kimia
- Statistika

5. Psikologi :
- Psikologi Industri

Apabila anda ingin menjadi karyawan pupuk indonesia dan sudah memenuhi kualifikasi di atas, maka anda dapat mendaftarkan diri melalui ONLINE

Pendaftaran di buka mulai 3 oktober sampai 6 oktober 2018
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment