Lowongan Kerja Sucofindo Oktober 2018 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Lowongan Kerja Sucofindo Oktober 2018


lowongan kerja bumn sucofindo

lowongan kerja sucofindo oktober 2018 - pusatkerja1.blogspot.com - Selamat pagi dan selamat datang di bursa kerja cpns dan bumn. Di pagi hari ini, admin akan memberikan informasi. Informasi yang admin berikan yaitu penerimaan karyawan sucofindo. Sebelum admin memberikan informasi persyaratan persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari sucofindo.

SUCOFINDO adalah perusahaan inspeksi pertama di Indonesia. Sebagian besar sahamnya, yaitu 95 persen, dikuasai negara dan lima persen milik Societe Generale de Surveillance Holding
SA (“SGS”).

SUCOFINDO sendiri berdiri pada 22 Oktober 1956. Bisnis SUCOFINDO bermula dari kegiatan perdagangan terutama komoditas pertanian, dan kelancaran arus barang dan pengamanan devisa negara dalam perdagangan ekspor-impor. Seiring dengan perkembangan kebutuhan dunia usaha, SUCOFINDO melakukan langkah kreatif dan menawarkan inovasi jasa-jasa baru berbasis kompetensinya.

Bisnis jasa pertama yang dimiliki SUCOFINDO adalah cargo superintendence dan inspeksi. Kemudian melalui studi analisis dan inovasi, SUCOFINDO melakukan diversifikasi jasa sehingga lahirlah jasa-jasa warehousing dan forwarding, analytical laboratories, industrial and marine engineering, dan fumigation and industrial hygiene.

Keanekaragaman jasa-jasa SUCOFINDO dikemas secara terpadu, jaringan kerja Laboratorium, cabang dan titik layanan di berbagai Kota di Indonesia serta didukung oleh 2.646 Tenaga Profesional yang ahli di bidangnya.

Di bulan oktober 2018, sucofindo membuka lowongan kerja bumn dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

SYSTEM ASSURANCE OFFICER 1-BAGIAN SISTEM MANAJEMEN

Jurusan :
S1 Ilmu Teknik Lingkungan
S1 Ilmu Kesehatan Masyarakat

- Minimal IPK : 3.00
- Umur Maksimal : 25 Tahun pada saat mendaftar
- Lancar berbahasa Inggris (lisan dan tulisan)
- Berkewarganegaraan Indonesia (WNI)
- Tidak pernah diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai suatu instansi pemerintah ataupun swasta
- Tidak mempunyai hubungan keluarga dengan pegawai perusahaan sebagai kakak adik kandung/tiri/angkat; orang tua – anak kandung/tiri/angka

Preferensi :
Pernah mengikuti pelatihan atau memiliki pengalaman di bidang Sistem Manajemen Mutu, Lingkungan, dan K3
Menguasai pengendalian dokumen sistem mutu
Memiliki pengalaman sebagai auditor

Apabila anda ingin menjadi karyawan sucofindo dan sudah memenuhi kualifikasi di atas, maka anda dapat mendaftarkan diri melalui ONLINE

Pendaftaran paling lambat tanggal 9 oktober 2018 pukul 23:59
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment