Lowongan Kerja Non PNS Lembaga Manajemen Aset Negara November 2018 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Lowongan Kerja Non PNS Lembaga Manajemen Aset Negara November 2018


lowongan kerja non pns lembaga manajemen aset negara november 2018


lowongan kerja non pns lembaga manajemen aset negara november 2018 - pusatkerja1.blogspot.com - selamat siang dan selamat datang di bursa kerja cpns dan bumn. Di siang hari ini, admin akan memberikan informasi. Informasi yang admin berikan yaitu penerimaan karyawan lembaga manajemen aset negara. Sebelum admin memberikan informasi persyaratan persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari lembaga manajemen aset negara.

Pada rapat Badan Anggaran (Banggar) dengan Dirjen Kekayaan Negara (DJKN), Badan Layanan Umum Lembaga Manajemen Aset Negara (BLU LMAN), BPJS Kesehatan, dan Panja Pemerintah tentang asumsi makro RAPBN 2017, (22/9). Membahas beberapa hal menarik, terutama terkait BLU LMAN.

Sebagai informasi, BLU LMAN merupakan unit organisasi non eselon di lingkungan Kementerian Keuangan (Kemenkeu), berada di bawah Menteri Keuangan (Menkeu) dan bertanggung jawab kepada Menkeu melalui Direktur Jenderal Kekayaan Negara (DJKN).

BLU LMAN Dibentuk dengan tujuan melaksanakan pelayanan, pemanfaatan, pemindahtanganan, konsultasi, penilaian, pelaksanaan konstruksi, pemeliharaan, pengamanan, perencanaan kebutuhan, dan pengembangan usaha di bidang aset negara serta penanganan hukum, pelaporan dan evaluasi manajemen aset negara.

Saat ini, BLU LMAN dipimpin oleh Rahayu Puspasari, memiliki visi menjadi penggerak optimalisasi pengelolaan aset negara yang profesional, inovatif, dan kontributif untuk kepentingan publik.

Selain itu, BLU LMAN berfungsi untuk pengelolaan operator barang, dan pendanaan pengadaan lahan (Bank Tanah), agar pembangunan 228 Proyek Strategis Nasional, seperti jalan tol, pelabuhan, bandara, dan bendungan tidak terhambat.

Pada APBN Tahun 2016, BLU LMAN mendapatkan kucuran anggaran 16 triliun, yang digunakan sebagai penggantian dana talangan pengadaan tanah yang telah dibayarkan Badan Usaha Jalan Tol.

Adapun, dana sebesar itu telah dimanfaatkan untuk pembebasan lahan, di 25 sektor untuk 4 ruas Jalan Tol (Trans Sumatera, Jawa, Non-Trans Jawa, dan Jabodetabek).

Pada APBN Tahun 2017. BLU LMAN kembali mengajukan anggaran sebesar 21,65 triliun, yang direncanakan akan dimanfaatkan untuk 22 proyek jalan tol, 4 proyek infrastruktur kereta api, 4 proyek bandar udara, 1 proyek infrastruktur pelabuhan, dan 24 proyek bendungan.

Di bulan november 2018, lembaga manajemen aset negara membuka lowongan kerja non pns dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

Direktur Operasional dan Manajemen Risiko

Persyaratan:
- Pendidikan minimal S1 jurusan Manajemen/Ekonomi pembangunan/Teknik atau yang terkait.
- Usia maksimal 45 tahun
- Memiliki masa kerja minimal 10 tahun di bidang pengembangan properti, dengan 5 tahun di antaranya menempati posisi manajerial, diutamakan pernah memimpin proyek pengembangan properti.
- Memahami konsep manajeman pengelolaan aset properti.

Kepala Divisi Riset, Konsultasi, dan Manajemen Risiko

Persyaratan:
- Pendidikan minimal S1 jurusan Ekonomi/Manajemen/Bisnis atau yang terkait.
- Usia maksimal 45 tahun
- Memiliki masa kerja minimal 7 tahun di bidang pengembangan properti, dengan 3 tahun di antaranya menempati posisi Team Leader, diutamakan yang juga memiliki pengalaman riset pasar.
- Memahami peraturan di bidang pengelolaan riset dan konsultasi.

Kepala Divisi Pengembangan Usaha, Komunikasi, dan Hubungan Kemitraan

Persyaratan:
- Pendidikan minimal S1 jurusan Komunikasi/Manajemen atau yang terkait.
- Usia maksimal 40 tahun
- Memiliki masa kerja minimal 7 tahun di bidang Sales Marketing, dengan 3 tahun di antaranya menempati posisi Team Leader
- Memahami peraturan dan atau berpengalaman di bidang pengembangan usaha, komunikasi, dan hubungan kemitraan
- Komunikatif dan memiliki penampilan yang menarik
- Diutamakan memiliki pengalaman di bidang Properti

Kepala Divisi Pendayagunaan Properti I

Persyaratan:
- Pendidikan minimal S1 jurusan Manajemen Aset/Pemasaran atau yang terkait
- Usia maksimal 42 tahun
- Memiliki masa kerja minimal 7 tahun di bidang Sales/Marketing Properti, dengan 3 tahun di antaranya menempati posisi Team Leader.
- Memahami konsep dan strategi Marketing.
- Memiliki penampilan yang menarik.
- Memahami peraturan di bidang pengelolaan dan pendayagunaan BMN, memahami manajemen dan strategi pemasaran, serta ilmu komunikasi.

Apabila anda ingin menjadi karyawan lembaga manajemen aset negara dan sudah memenuhi kualifikasi di atas, maka anda dapat mendaftarkan diri di SINI

Pendaftaran paling lambat tanggal 16 november 2018
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment