Lowongan Kerja Non PNS Badan Restorasi Gambut Desember 2018 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Lowongan Kerja Non PNS Badan Restorasi Gambut Desember 2018


lowongan kerja non pns badan restorasi gambut desember 2018

lowongan kerja non pns badan restorasi gambut desember 2018 - pusatkerja1.blogspot.com - selamat pagi dan selamat datang di bursa kerja cpns dan bumn. Di pagi hari ini, admin akan memberikan informasi. Informasi yang admin berikan yaitu penerimaan karyawan badan restorasi gambut. Sebelum admin memberikan informasi persyaratan persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari badan restorasi gambut.

Badan Restorasi Gambut (disingkat BRG) adalah salah satu Lembaga Nonstruktural yang dibentuk berdasarkan Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2016. Badan Restorasi Gambut berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden dan dipimpin oleh seorang Kepala.

BRG bekerja secara khusus, sistematis, terarah, terpadu dan menyeluruh untuk mempercepat pemulihan dan pengembalian fungsi hidrologis gambut yang rusak terutama akibat kebakaran dan pengeringan.

Di bulan desember 2018, badan restorasi gambut membuka lowongan kerja non pns dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:














Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment