Lowongan Kerja PLN Tingkat SMA / SMK Desember 2018 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Lowongan Kerja PLN Tingkat SMA / SMK Desember 2018


lowongan kerja pln tingkat sma / smk desember 2018

lowongan kerja pln tingkat sma / smk desember 2018 - pusatkerja1.blogspot.com - selamat pagi dan selamat datang di bursa kerja cpns dan bumn. Di pagi hari ini, admin akan memberikan informasi. Informasi yang admin berikan yaitu penerimaan karyawan pln. Sebelum admin memberikan informasi persyaratan persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari pln.

Sejarah Ketenagalistrikan di Indonesia dimulai pada akhir abad ke-19, ketika beberapa perusahaan Belanda mendirikan pembangkit tenaga listrik untuk keperluan sendiri. Pengusahaan tenaga listrik tersebut berkembang menjadi untuk kepentingan umum, diawali dengan perusahaan swasta Belanda yaitu NV. NIGM yang memperluas usahanya dari hanya di bidang gas ke bidang tenaga listrik.

Kelistrikan di Hindia Belanda dimulai pada tahun 1897 ketika perusahaan listrik pertama yang bernama Nederlandche Indische Electriciteit Maatschappij (NIEM atau Perusahaan Listrik Hindia Belanda), yang merupakan perusahaan yang berada di bawah N.V. Handelsvennootschap yang sebelumnya bernama Maintz & Co. Perusahaan ini berpusat di Amsterdam, Belanda. Di Batavia, NIEM membangun PLTU di Gambir di tepi Sungai Ciliwung. PLTU berkekuatan 3200+3000+1350 kW tersebut merupakan pembangkit listrik tenaga uap pertama di Hindia Belanda dan memasok kebutuhan listrik di Batavia dan sekitarnya. Saat ini PLTU tersebut sudah tidak ada lagi.

NIEM berekspansi ke Surabaya dengan mendirikan perusahaan gas yang bernama Nederlandsche Indische Gas Maatschappij (NIGM) hingga akhir abad XIX. Pada tahun 1909, perusahaan ini diberi hak untuk membangun beberapa pembangkit tenaga listrik berikut sistem distribusinya ke kota-kota besar di Jawa.

Di bulan desember 2018, pln membuka lowongan kerja bumn dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

OPERASI PEMBANGKITAN
Persyaratan

- Berjenis kelamin Pria/Wanita
- Pendidikan minimal SMK Mesin
- Minimal SKHU 75

LOGISTIK
Persyaratan

- Berjenis kelamin Pria/Wanita
- Pendidikan minimal SMK Administrasi, SMK Administrasi Perkantoran, SMK Managemen
- Minimal SKHU 75

KESEKRETARIATAN
Persyaratan

- Berjenis kelamin Pria/Wanita
- Pendidikan minimal SMK Administrasi, SMK Administrasi Perkantoran, SMK Managemen
- Minimal SKHU 75

NB : Lokasi Tes Surabaya

Apabila anda ingin menjadi karyawan pln dan sudah memenuhi kualifikasi di atas, maka anda dapat mendaftarkan diri melalui ONLINE

Pendaftaran paling lambat tanggal 21 desember 2018
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment