Lowongan Kerja Rumah Sakit Mata Dr YAP Penerimaan Besar-Besaran Desember 2018 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Lowongan Kerja Rumah Sakit Mata Dr YAP Penerimaan Besar-Besaran Desember 2018


lowongan kerja rumah sakit mata dr yap desember 2018


lowongan kerja rumah sakit mata dr yap penerimaan besar-besaran desember 2018 - pusatkerja1.blogspot.com - selamat siang dan selamat datang di bursa kerja cpns dan bumn. Di siang hari ini, admin akan memberikan informasi. Informasi yang admin berikan yaitu penerimaan karyawan rumah sakit mata dr yap. Sebelum admin memberikan informasi persyaratan persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari rumah sakit mata dr yap.

Sejak berdiri pada tahun 1923, Rumah Sakit Mata Dr. YAP merupakan rumah sakit khusus yang lingkup kegiatannya meliputi upaya peningkatan kesehatan mata: Pencegahan dan deteksi dini penyakit mata, diagnosis, dan tindakan penyembuhan terhadap pasien penyakit mata, serta memajukan ilmu kesehatan mata. Rumah Sakit Mata Dr. YAP berstatus sebagai rumah sakit swasta milik masyarakat Yogyakarta. Keberadaan Rumah Sakit Mata Dr. YAP dan lembaga lain yang didirikan disampingnya tidak dapat dilepaskan dari prakarsa dan usaha Dr. Yap Hong Tjoen. Dr. Yap Hong Tjoen adalah warga keturunan Tionghoa.

Sejak di Negeri Belanda sudah timbul hasrat Dr. Yap untuk mengamalkan keahlian dan kepandaianya kepada rakyat Indonesia. Karena itulah, setibanya di Indonesia setelah menyelesaikan pendidikannya di Negeri Belanda, Dr. Yap Hong Tjoen berusaha untuk segera merealisasikan harapan dan cita-citanya itu. Awal mula dirintisnya Rumah Sakit Mata Dr.YAP ditandai dengan:

• Berdirinya Centrale Vereeninging tot bevordering der Oogheelkunde (CVO)
• Berdirinya Prinses Juliana Gasthuis voor Ooglijders
• Berdirinya Balai Mardi Wuto
• Perubahan Menjadi Rumah Sakit Mata Dr. YAP

Ketika pemerintah pendudukan Jepang tiba di Yogyakarta pada tahun 1942, Prinses Juliana Gasthuis voor Ooglijders berganti nama menjadi Rumah Sakit Mata Dr. YAP untuk menghilangkan yang ada hubungannya dengan pemerintahan penjajahan Belanda. Namun demikian, Rumah Sakit Mata Dr. YAP tetap diusik oleh bala tentara pendudukan Jepang dengan mengobrak-abrik rumah sakit. Bahkan Dr. Yap Hong Tjoen ditangkap dan ditawan. Sejak saat itu sampai sekarang nama Rumah Sakit Mata Dr. YAP tidak pernah mengalami pergantian.

Di bulan desember 2018, rumah sakit mata dr yap membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

Staf SDM
Staf Tata Usaha
Perawat
Staf Gedung
Keuangan
Perekam Medis
Hukum
IT
Tenaga Teknis Kefarmasian
Apoteker

Persyaratan:
1. Staf SDM - S1 Psikologi
2. Staf Tata Usaha - D3/S1 semua jurusan
3. Perawat - S1 Ners
4. Staf Gedung - D3/S1 Teknik Sipil
5. Keuangan - S1 Akuntansi
6. Perekam Medis - D3 Rekam Medis
7. Hukum - S1 Hukum
8. IT - D3/S1 Teknik Informatika
9. Tenaga Teknis Kefarmasian (TTK) - D3 Farmasi
10. Apoteker - Apoteker, Memiliki STR, Sertifikat Kompetensi

Persyaratan Umum :
- Pria/Wanita
- Usia maksimal 30 tahun
- Pekerja keras
- Memiliki komitmen dalam pelayanan rumah sakit
- Bahasa Inggris aktif
- Mempunyai pengalaman diutamakan
- Bersedia bekerja shift.

Apabila anda ingin menjadi karyawan rumah sakit mata dr yap dan sudah memenuhi kualifikasi di atas maka, anda dapat mendaftarkan diri ke:

SDM RS Mata “Dr. Yap” Yogyakarta di Jl. Cik Ditiro No. 5 Yogyakarta, kode
jabatan dapat ditulis di pojok kiri atas.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Sie SDM RS Mata “Dr. Yap” di nomor telp (0274) 562054 Ext. 153 atau dapat melalui email rekrutmen.rsmvaD@gmail.com.

Pendaftaran paling lambat tanggal 31 desember 2018

SUMBER
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment