Lowongan Kerja Baznas Tingkat S1 Oktober 2019 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Lowongan Kerja Baznas Tingkat S1 Oktober 2019


penerimaan karyawan baznas oktober 2019


lowongan kerja baznas tingkat s1 oktober 2019 - pusatkerja1.blogspot.com - selamat pagi dan selamat datang di bursa kerja cpns dan bumn. Di pagi hari ini, admin akan memberikan informasi. Informasi yang admin berikan yaitu penerimaan karyawan badan amil zakat nasional atau baznas. Sebelum admin memberikan informasi persyaratan persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari baznas atau badan amil zakat nasional.

Badan Amil Zakat Nasional (disingkat BAZNAS) adalah lembaga yang melakukan pengelolaan zakat secara nasional. BAZNAS merupakan Lembaga pemerintah nonstruktural yang bersifat mandiri dan bertanggung jawab kepada Presiden melalui Menteri Agama. BAZNAS berkedudukan di ibu kota negara.

Keanggotaan BAZNAS terdiri atas 11 orang anggota yakni delapan orang dari unsur masyarakat (Ulama, tenaga profesional dan tokoh masyarakat Islam) dan tiga orang dari unsur pemerintah (ditunjuk dari kementerian/instansi yang berkaitan dengan pengelolaan zakat). BAZNAS dipimpin oleh seorang ketua dan seorang wakil ketua. Masa kerja BAZNAS dijabat selama 5 (lima) tahun dan dapat dipilih kembali untuk satu kali masa jabatan.

Di bulan oktober 2019, badan amil zakat nasional atau baznas membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

STAF PROTOKOLER
Persyaratan:

Laki-Laki
Usia maksimal 30 tahun
Berakhlak Islami
Lulusan S1 Semua Jurusan
Memiliki Pengalaman sebagai Ajudan Protokol / Sespri lebih disukai
Memiliki Pengalaman di Pramuka / Menwa / SAR lebih disukai
Menguasai bahasa inggris aktif (Writing and Speaking)
Memiliki Kemampuan Komunikasi yang baik
Mampu bekerja dalam tekanan
Disiplin, Pekerja Keras, Rajin, Teliti & Tanggap
Sehat Jasmani dan Rohani

Apabila anda ingin menjadi karyawan baznas dan sudah memenuhi kualifikasi di atas, maka anda dapat mendaftarkan diri melalui ONLINE
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment