Lowongan Kerja BUMN PT Telkomsel Oktober 2019 Penempatan Seluruh Indonesia - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Lowongan Kerja BUMN PT Telkomsel Oktober 2019 Penempatan Seluruh Indonesia


lowongan kerja telkomsel oktober 2019 penempatan seluruh indonesia


lowongan kerja bumn pt telkomsel oktober 2019 penempatan seluruh indonesia - pusatkerja1.blogspot.com - Selamat malam dan selamat datang kembali di bursa kerja cpns dan bumn. Di malam hari ini, admin akan memberikan informasi. Informasi yang admin berikan yaitu penerimaan karyawan pt telkomsel. Sebelum admin memberikan informasi persyaratan persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari pt telkomsel.

Telkomsel adalah salah satu perusahaan operator telekomunikasi seluler terbesar di Indonesia. Telkomsel adalah operator telekomunikasi seluler GSM pertama di Indonesia dengan layanan pascabayar kartuHALO yang diluncurkan pada tanggal 26 Mei 1995. Sebelumnya, saham Telkomsel dimiliki oleh Telkom Indonesia sebesar 65% dan sisanya oleh Indosat. Pada tanggal 1 November 1997, Telkomsel menjadi operator seluler pertama di Asia yang menawarkan layanan GSM prabayar.

Telkomsel mengklaim sebagai operator telekomunikasi seluler terbesar di Indonesia dengan 81,644 juta pelanggan per 31 Desember 2007 dan pangsa pasar sebesar 51% per 1 Januari 2007. Jaringan Telkomsel telah mencakup 288 jaringan roaming internasional di 155 negara pada akhir tahun 2007. Telkomsel memiliki tiga produk GSM, yaitu SimPATI (prabayar), Kartu AS (prabayar), dan kartuHALO (pascabayar).

Selain itu, Telkomsel juga memiliki layanan internet nirkabel lewat jaringan telepon seluler, yaitu Telkomsel Flash. Telkomsel bekerja pada jaringan 900/1.800 MHz. Saat ini, saham Telkomsel dimiliki oleh Telkom Indonesia sebesar 65% dan sisanya oleh perusahaan telekomunikasi Singapura, SingTel. Telkom Indonesia adalah Badan Usaha Milik Negara yang mayoritas sahamnya dimiliki oleh pemerintah Indonesia, sementara SingTel adalah perusahaan yang mayoritas sahamnya dimiliki oleh pemerintah Singapura. Per 1 Januari 2008, jabatan presiden direkturnya dijabat oleh Sarwoto Atmosutarno menggantikan Kiskenda Suriadihardja yang sebelumnya telah menjabat sejak 1 Januari 2005.

Di bulan oktober 2019, pt telkomsel membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

Telkomsel Trainee Program

Deskripsi Pekerjaan:

- Telkomsel Trainee Program adalah Program Pengembangan melalui metode pembelajaran di tempat kerja untuk lulusan Sarjana baru.

- Durasi program selama 6 bulan.

- Telkomsel menawarkan untuk menjadi Karyawan Telkomsel setelah lulus dari program ini.

- Penempatan Seluruh Indonesia.

Persyaratan

1. Usia maksimal 26 tahun

2. IPK minimal 3,0 (skala 4,0)

3. Minimal Skor TOEFL 500 atau skor TOIEC 650 (dari lembaga bersertifikat)

4. Memiliki keterampilan komunikasi, presentasi, dan negosiasi yang baik

5. S1 Jurusan Teknik Industri, Teknik Telekomunikasi, Teknik Informatika, Akuntansi, Manajemen Bisnis, dan Statistik.

Lokasi Tes

- Medan

- Palembang

- Jakarta

- Bandung

- Semarang

- Surabaya

- Denpasar

- Makassar

- Jayapura

- Pekanbaru

- Balikpapan

Catatan: Lokasi test sewaktu-waktu dapat disesuaikan dengan kegiatan seleksi yang tesedia

Apabila anda ingin menjadi karyawan pt telkomsel dan sudah memenuhi kualifikasi di atas, maka anda dapat mendaftarkan diri melalui ONLINE

Pendaftaran paling lambat tanggal 15 oktober 2019
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment