Lowongan Kerja Non PNS RSUD K.H Mansyur Kintap Oktober 2019 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Lowongan Kerja Non PNS RSUD K.H Mansyur Kintap Oktober 2019


lowongan kerja rsud k.h mansyur kintap oktober 2019


lowongan kerja Non PNS RSUD K.H Mansyur Kintap Oktober 2019 - pusatkerja1.blogspot.com - Selamat siang dan selamat datang di bursa kerja cpns dan bumn. Di siang hari ini, admin akan memberikan informasi. Informasi yamg admin berikan yaitu penerimaan karyawan non pns rsud k.h mansyur kintap. Sebelum admin memberikan informasi persyaratan persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari rsud k.h mansyur kintap.

Proyek pembangunan RSUD KH Mansyur, Desa Kintapura, Kecamatan Kintab, Kabupetan Tanah Laut diinformasikan sudah mencapai 95 persen. Utamanya untuk bangunan fisik rumah sakit tipe C tersebut.

Keberadaan rumah sakit itu, sebagaimana diketahui agar masyarakat setempat yang cukup jauh menuju RS Boejasin, Pelaihari bisa terakomodir pada tempat terdekat. Sehingga rumah sakit pun dibangun di wilayah Kintap.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Laut, Nina Sandra menerangkan, hingga saat ini pihaknya masih melengkapi sejumlah fasilitas untuk rumah sakit.

Rencananya pada September mendatang, rumah sakit tersebut bakal beroperasional dengan catatan harus adanya IPAL pada bangunan tersebut. Hal itu ujar Nina sudah dalam kesepakatan saat pertemuan dengan Sekda Tanah Laut, Sahrian Nurdin, Rabu kemaren.

Di bulan oktober 2019, rsud k.h mansyur kintap membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

Klinis

Dokter spesialis penyakit dalam
Dokter spesialis anak
Dokter Umum
Dokter Gigi
Perawat Profesi
Perawat
Bidan
Apoteker
Tenaga Teknis kefarmasian
Terapis gigi dan mulut
Ahli teknologi laboratorium medik

Non Klinis

Nutrisionis
Fungsional umum
Perekam medis dan informatika kesehatan





Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment