Lowongan Kerja Non PNS UNDIP Oktober 2019 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Lowongan Kerja Non PNS UNDIP Oktober 2019


penerimaan karyawan non pns universitas diponegoro oktober 2019



lowongan kerja non pns undip oktober 2019 - pusatkerja1.blogspot.com - selamat pagi dan selamat datang di bursa kerja cpns dan bumn. Di pagi hari ini, admin akan memberikan informasi. Informasi yang admin berikan yaitu penerimaan karyawan non pns undip. Sebelum admin memberikan informasi persyaratan persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari undip.

Pendirian Universitas Diponegoro dirintis mulai pertengahan tahun 1956 ditandai dengan pendirian Yayasan Universitas Semarang. Secara resmi Universitas Semarang dibuka pada tanggal 9 Januari 1957. Mengingat usia yang masih sangat muda dengan prasarana pendidikan yang masih sangat terbatas maka saat itu baru dapat dibuka Akademi Administrasi Negara dengan Dekan pertama Mr. Goenawan Goetomo, Akademi Tata Niaga dengan Dekan pertama Drs. Tjioe Sien Kiong, Akademi Teknik yang kemudian menjadi Fakultas dengan Dekan pertama Prof. Ir. Soemarman.

Sejak diresmikan sebagai universitas negeri pada tanggal 15 Oktober 1960, Universitas Diponegoro terus mengembangkan diri dengan melengkapi fakultas-fakultas yang sangat dibutuhkan sebagai pencetak sumber daya manusia yang berkualitas sarjana.

Dalam kurun waktu 1961-1970, Universitas Diponegoro telah berhasil mendirikan empat fakultas yaitu Fakultas Kedokteran (1961), Fakultas Peternakan (1964), Fakultas Sastra (1965), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (1965), serta dua lembaga yaitu Lembaga Penelitian dan Lembaga Pengabdian pada Masyarakat (1970). Sambil terus memantapkan fakultas-fakultas yang telah berdiri, Universitas Diponegoro juga merintis berdirinya berbagai institusi pendidikan yang semakin lengkap. Hal ini ditunjukkan dengan berdirinya berbagai program Spesialis (Dokter Spesialis, Spesialis Notariat), Fakultas Non Gelar Teknologi, Program-program Diploma III (Ekonomi dan Politeknik), serta program Diploma IV (Fisika Medik dan Instalasi Medik serta Keperawatan).

Di bulan oktober 2019, undip atau universitas diponegoro membuka lowongan kerja non pns dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:




Persyaratan umum
WNI
Sehat jasmani dan rohani
Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap (SKCK)
Tidak berkedudukan sebagai anggota atau pengurus partai politik dan afiliasinya
Memenuhi persyaratan kualifikasi pendidikan (jenjang dan jurusan ) yang sesuai formasi jabatan

Persyaratan khusus
Batas usia maks. 35 tahun per 1 Oktober 2019 (S2) dan 50 tahum (S3)
Bagi pelamar yang berasal dari tenaga kontrak UNDIP, batas usia maks. 40 tahun (S2)
Lulusan PTN/PTS dengan IPK S1 min. 3.00, S2 (3.25) dan S3 (3.5)
PTN/PTS dengan akreditasi institusi min. B dan program studi min. B dari BAN-PT pada saat ijazah tersebut di keluarkan, dikecualikan bagi Dosen Kontrak Undip yang masih aktif. Jika akreditasi tidak tertulis di dalam ijazah, maka dibuktikan dengan surat keterangan dari Universitas/Fakultas di tandatangani oleh pejabat yang berwenang kecuali lulusan S2/S3 luar negeri
Bagi lulusan S2/S3 luar negeri melampirkan surat keterangan penyetaraan ijazah dari Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi
Memiliki sertifikat TOEFL dengan skor min. 500 dari SEU UNDIP/lembaga bahasa resmi yang memiliki ijin test TOEFL atau sertifikat IELTS skor min. 6 (sertifikat masih berlaku)

Persyaratan dokumen
Seluruh dokumen pendaftaran online harus dibawa dan di serahkan pada saat ujian tertulis dilakukan dengan urutan dokumen sebagai berikut:

Hasil cetak (print-out) bukti registrasi pendaftaran Calon PU Non-ASN
1 lembat fotokopi akte kelahiran/KTP yang masih berlaku
Surat lamaran ditulis dengan tinta hitam dan tidandatangani oleh pelamar dengan menyebutkan jabatan yang akan dilamar, ditujukan kepada Rektor Universitas Diponegoro Semarang.
1 lembat fotokopi Ijazah S1 dan S2/S3 yang dipersyaratkan beserta transkrip akademik sesuai kualifikasi akademik yang dibutuhkan dan telah disahkan oleh pejabat berwenang
1 lembar fotokopi Akreditasi Institusi dan Akreditas Program Studi saat lulus yang disahkan oleh pejabat berwenang
CV (Daftar riwayat hidup)
1 lembar pasfoto berwarna background merah ukuran 3×4 dan ditempel di lembar cv
1 lembar foto seluruh badan ukuran 4R tampak wajah dan menghadap kedepan
Melampirkan fotokopi sertifikat keahlian (bila ada)
SKCK
Surat keterangan sehat jasmani, rohani dan bebas narkoba dari Rumah Sakit Pemerintah
Surat pernyataan kebenaran data dan dokumen yang disampaikan dengan materai cukup
Berkas disusun dan dimasukkan kedalam stop map warna merah dengan mencantumkan nama pelamar dan kode lamaran di depan kiri atas. Selanjutnya berkas dibawa saat pelaksanaan tes tertulis.

Tahapan seleksi
Tahapan seleksi antara lain

Tahap I

Ujian tertulis (Meliputi tes tertulis kompetensi, psikiatri tertulis)
Pengumpulan berkas lamaran
Psikotes dan wawancara psikoatri
Seleksi tahap I dilaksanakan tanggal 9 s.d 10 Oktober 2019, dengan tempat akan diumumkan kemudia pada lamatan kepegawaian.undip.ac.id
Tahap II

Tes wawancara
Tes Micro Teaching
Seleksi tahap II dilaksanakan tanggal 17 Oktober 2019
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment