Lowongan Kerja BUMN PT Indra Karya November 2019 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Lowongan Kerja BUMN PT Indra Karya November 2019

lowongan kerja indra karya


lowongan kerja bumn indra karya november 2019 - pusatkerja1.blogspot.com - selamat siang dan selamat datang di bursa kerja cpns dan bumn. Di siang hari ini, admin akan memberikan informasi. Informasi yang admin berikan yaitu penerimaan karyawan bumn indra karya. Sebelum admin memberikan informasi persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah indra karya.

PT Indra Karya (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang usaha jasa konsultansi Teknik dan Manajemen.

PT Indra Karya (Persero) memiliki Kantor Divisi Engineering I - Malang, Divisi Engineering II - Semarang, Divisi Engineering III - Jakarta, Divisi Survey and Investigasi - Malang serta Divisi Usaha Khusus dan Investasi - Jakarta.

Bidang kegiatan PT Indra Karya (Persero) adalah Study, Desain, Manajemen Konstruksi, Supervisi dan Lain lain. Sedangkan sektor pekerjaan yang ditangani oleh PT Indra Karya (Persero) adalah Sipil-Pengairan, Energi, Jalan dan Jembatan, serta Bangunan Gedung.

Di bulan november 2019, pt indra karya membuka lowongan kerja bumn dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

Manager Keuangan dan Akuntansi



Pendaftaran paling lambat tanggal 22 november 2019 pukul 17.00
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment