Lowongan Kerja Tenaga Kontrak Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional November 2019 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Lowongan Kerja Tenaga Kontrak Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional November 2019


lowongan kerja tenaga kontrak kementerian perencanaan pembangunan nasional november 2019


lowongan kerja tenaga kontrak kementerian perencana pembangunan nasional november 2019 - pusatkerja1.blogspot.com - Selamat sore dan selamat datang di bursa kerja cpns dan bumn. Di sore hari ini, admin akan memberikan informasi. Informasi yang admin berikan yaitu penerimaan karyawan tenaga kontrak kementerian perencana pembangunan nasional. Sebelum admin memberikan informasi persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari kementerian perencana pembangunan nasional.

Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional Republik Indonesia/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (disingkat Kementerian PPN/Bappenas) adalah kementerian yang mempunyai tugas menyelenggarakan urusan pemerintah di bidang perencanaan pembangunan nasional untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara. Dalam melaksanakan tugasnya, Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional menggunakan unit organisasi dan sumber daya di lingkungan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional.

Kementerian PPN/Bappenas berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden.

Di bulan november 2019, kementerian perencanaan pembangunan nasional membuka lowongan kerja tenaga kontrak dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

Staff Pendukung Pengolah Data






Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment