Lowongan Kerja Bank BNI Syariah Februari 2020 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Lowongan Kerja Bank BNI Syariah Februari 2020


lowongan kerja bni syariah februari 2020


lowongan kerja bank bni syariah februari 2020 - pusatkerja1.blogspot.com - selamat pagi dan selamat datang di bursa kerja cpns dan bumn. Di pagi hari ini, admin akan memberikan informasi. Informasi yang admin berikan yaitu penerimaan karyawan bank bni syariah. Sebelum admin memberikan informasi persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari bank bni syariah.

Tempaan krisis moneter tahun 1997 membuktikan ketangguhan sistem perbankan syariah. Prinsip Syariah dengan 3 (tiga) pilarnya yaitu adil, transparan dan maslahat mampu menjawab kebutuhan masyarakat terhadap sistem perbankan yang lebih adil. Dengan berlandaskan pada Undang-undang No.10 Tahun 1998, pada tanggal tanggal 29 April 2000 didirikan Unit Usaha Syariah (UUS) BNI dengan 5 kantor cabang di Yogyakarta, Malang, Pekalongan, Jepara dan Banjarmasin. Selanjutnya UUS BNI terus berkembang menjadi 28 Kantor Cabang dan 31 Kantor Cabang Pembantu.

Disamping itu nasabah juga dapat menikmati layanan syariah di Kantor Cabang BNI Konvensional (office channelling) dengan lebih kurang 1500 outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Di dalam pelaksanaan operasional perbankan, BNI Syariah tetap memperhatikan kepatuhan terhadap aspek syariah. Dengan Dewan Pengawas Syariah (DPS) yang saat ini diketuai oleh KH.Ma’ruf Amin, semua produk BNI Syariah telah melalui pengujian dari DPS sehingga telah memenuhi aturan syariah.

Berdasarkan Keputusan Gubernur Bank Indonesia Nomor 12/41/KEP.GBI/2010 tanggal 21 Mei 2010 mengenai pemberian izin usaha kepada PT Bank BNI Syariah. Dan di dalam Corporate Plan UUS BNI tahun 2003 ditetapkan bahwa status UUS bersifat temporer dan akan dilakukan spin off tahun 2009.

Rencana tersebut terlaksana pada tanggal 19 Juni 2010 dengan beroperasinya BNI Syariah sebagai Bank Umum Syariah (BUS). Realisasi waktu spin off bulan Juni 2010 tidak terlepas dari faktor eksternal berupa aspek regulasi yang kondusif yaitu dengan diterbitkannya UU No.19 tahun 2008 tentang Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) dan UU No.21 tahun 2008 tentang Perbankan Syariah. Disamping itu, komitmen Pemerintah terhadap pengembangan perbankan syariah semakin kuat dan kesadaran terhadap keunggulan produk perbankan syariah juga semakin meningkat.

UNTUK LOWONGAN KERJA YANG LAIN LIHAT DI SINI

Di bulan februari 2020, bank bni syariah membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

Frontliner
Melaksanakan aktivitas layanan terkait transaksi keuangan- non keuangan  rekening dana, pengenalan produk, pembukaan rekening , penyelesaian complain, serta  kebutuhan nasabah lainnya di Kantor Cabang

Note : Khusus penempatan non-Jabodetabek

Marketing
Melaksanakan aktivitas bisnis (Funding/Financing ) di Kantor Cabang

Back Office
Melaksanakan proses administrasi pembiayaan, pencairan dan penyimpanan dokumen pembiayaan, dan kebutuhan lainnya untuk mendukung aktivitas kegiatan Kantor Cabang


Kualifikasi :

Pria/Wanita Maksimal kelahiran tahun 1995 dan sesudahnya
Pendidikan minimal Diploma 3 (Perguruan Tinggi akreditasi ) Semua jurusan, kecuali ilmu kedokteran, kebidanan dan Keperawatan
IPK minimal 3.00
Belum menikah
Tinggi badan minimal Pria 160 cm dan wanita 155 cm
Digital Savvy
Memiliki kemampuan berkomunikasi dan motivasi yang tinggi

Penempatan :
BALIKPAPAN
BEKASI
BOGOR
CILEGON
DENPASAR
JAKARTA BARAT
JAKARTA PUSAT
JAKARTA TIMUR
JAKARTA UTARA
KARAWANG
PALANGKARAYA
PONTIANAK

UNTUK LOWONGAN KERJA YANG LAIN LIHAT DI SINI

Apabila anda ingin menjadi karyawan bni syariah dan sudah memenuhi kualifikasi di atas, maka anda dapat mendaftarkan diri melalui ONLINE
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment