Lowongan Kerja Non PNS RSUD Malingping Maret 2020 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Lowongan Kerja Non PNS RSUD Malingping Maret 2020


penerimaan karyawan rsud malingping maret 2020


lowongan kerja non pns rsud malingping maret 2020 - pusatkerja1.blogspot.com - selamat pagi dan selamat datang kembali di bursa kerja cpns dan bumn maret 2020. Di pagi hari ini, admin akan memberikan informasi. Informasi yang admin berikan yaitu penerimaan karyawan non cpns rsud malingping. Sebelum admin memberikan informasi persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari rsud malingping.

RSUD Malingping kabupaten lebak merupakan salah satu perangkat dari pemerintah daerah secara terus menerus berupaya meningkatkan mutu pelayanan dengan menerapkan standart pelayanan rumah sakit dan standart pelayanan medis, keperawatan maupun penunjang medis.Untuk mencapai standart tersebut rumah sakit berupaya untuk melengkapi kekurangan – kekurangan dalam pelayanan.Diantaranya ketersediaan fasilitas, sarana dan prasarana serta sumber daya manusianya yang handal dan professional dibidangnya.

Dalam melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat RSUD Malingping berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat akan pelayanan medis secara paripiurna, untuk itu RSUD Malingping berusaha untuk memenuhi kebutuhan Dokter Spesialis walau dokter Spesialis yang dikirim oleh kemenkes adalah dokter spesialis residen. Tapi pada pelaksanaanya sangatlah membantu masyarakat malingping yang mana tidak harus jauh – jauh merujuk ke RSUD Adjidarmo ataupun RSUID Serang yang barang tentu letaknya sangat jauh dari malingping.

Salah satu bentuk penyajian data dan informasi yang dapat menggambarkan hasil pembangunan bidang kesehatan di RSUD malingping adalah disajikannya buku profil yang dibuat satu tahun sekali yang berisikan tentang gambaran umum RSUD Malingping secara lengkap mulai dari sumber daya manusia, keuangan, kegiatan pelayanan dan capaian kegiatan pelayanan dan data – data lain yang dianggap perlu.Informasi ini merupakan salah satu bahan evaluasi khususnya bagi pimpinan RSUD Malingping dan umumya untuk seluruh staf dan karyawan dilingkungan RSUD Malingping.

LOWONGAN KERJA YANG LAIN LIHAT DI SINI


Di bulan maret 2020, rsud malingping membuka lowongan kerja non cpns dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:



B. Tahapan Seleksi
Tahapan seleksi Pegawai Non Aparatur Sipil Negara Badan Layanan Umum Daerah dilingkungan Dinas Kesehatan Provinsi Banten UPT RSUD Malingping dibagi menjadi 2 (dua) katagori yaitu sebagai berikut :
1. Tahapan Penerimaan Pegawai Non ASN BLUD untuk kategori Dokter spesialis /sub spesialis) sebagai berikut:

- Pendaftaran langsung mulai tanggal 12 s.d. 16 Maret 2020 ke Sekretariat Panitia Seleksi di RSUD Malingping Jl. Raya Saketi - Malingping Km.1 Malingping.

- Setelah Dinyatakan lulus seleksi administrasi dapat mengikuti Tes MMPI dan Proses Kredensial tanggal 18 dan 19 Maret 2020

- Pengumuman tanggal 23 Maret 2020

2. Tahapan Penerimaan Pegawai Non ASN BLUD untuk kategori Dokter Umum, Perawat, Tenaga Kefarmasian, Tenaga Keteknisian Medis dan Tenaga Penunjang yaitu sebagai berikut :

- Pendaftaran dan Upload Dokumen Lamaran mulai tanggal 13 s.d. 26 Maret 2020.

- Pengumuman Seleksi Administrasi tanggal 30 Maret 2020.

- Pendaftaran Ulang Peserta yang lulus seleksi administrasi tanggal 2 dan 3 April 2020

- Seleksi Kompetensi tanggal 11 dan 12 April 2020.

- Pengumuman Calon Pegawai Non ASN BLUD tanggal 20 April 2020.

- Pemberkasan bagi Calon Pegawai Non ASN BLUD tanggal 23 April 2020.

3. Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu dan akan diinformasikan kemudian di website https://nonasnrumlp.bantenprov.go.id







LOWONGAN KERJA YANG LAIN LIHAT DI SINI
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment