Lowongan Kerja Non PTT Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman Kebersihan Maret 2020 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Lowongan Kerja Non PTT Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman Kebersihan Maret 2020


penerimaan karyawan dinas perumahan rakyat kawasan permukiman kebersihan dan pertamanan tanjung pinang maret 2020


lowongan kerja non ptt dinas perumahan rakyat kawasan permukiman kebersihan maret 2020 - pusatkerja1.blogspot.com - selamat pagi dan selamat datang di bursa kerja cpns dan bumn. Di pagi hari ini, admin akan memberikan informasi. Informasi yang admin berikan yaitu penerimaan karyawan dinas perumahan rakyat kawasan permukiman kebersihan dan pertamanan tanjung pinang. Sebelum admin memberikan informasi persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari dinas perumahan rakyat kawasan permukiman kebersihan dan pertamanan tanjung pinang.

Sejak tahun 1983 melalui Peraturan Pemerintah Nomor 31 Tahun 1983, Tanjungpinang berstatus sebagai kota administratif bagian dari Kabupaten Kepulauan Riau, Provinsi Riau. Bersama dengan Dumai yang telah lebih dulu menjadi kota administratif pada tahun 1979, Tanjungpinang merupakan kota administratif kedua di Provinsi Riau.

Dasar pembentukan kota administratif di Indonesia ketika itu diatur dalam Undang-Undang Nomor 5 Tahun 1974 tentang Pokok-Pokok Pemerintahan Daerah. Meski berstatus sebagai kota administratif, Tanjungpinang bukanlah sebuah kota otonom karena tidak memiliki Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). Kota aministratif dipimpin oleh walikota administratif yang bertanggung jawab kepada bupati kabupaten Kepulauan Riau.

Pada tahun 1999 pemerintah mengeluarkan undang-undang baru tentang pemerintahan daerah yaitu Undang-Undang Nomor 22 Tahun 1999 tentang Pemerintahan Daerah. Undang-undang yang dikenal dengan undang-undang otonomi daerah itu lantas membagi wilayah pemerintahan daerah di Indonesia hanya dengan wilayah provinsi, dan wilayah kabupaten atau kota. Tidak ada lagi wilayah pemerintahan dengan status kotamadya, dan kota administratif. Undang-undang otonomi daerah tersebut menyebabkan seluruh wilayah kotamadya dan kota administratif dapat ditingkatkan menjadi kota otonom, atau sebaliknya juga dapat dikembalikan kepada daerah kabupaten induknya.

LOWONGAN KERJA YANG LAIN LIHAT DI SINI

Di bulan maret 2020, dinas perumahan rakyat kawasan permukiman kebersihan dan pertamanan tanjung pinang membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

Rekrutmen calon tenaga fasilitator lapangan ( TFL )




LOWONGAN KERJA YANG LAIN LIHAT DI SINI
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment