Lowongan Kerja Badan Narkotika Nasional Non CPNS Minimal SMA April 2020 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Lowongan Kerja Badan Narkotika Nasional Non CPNS Minimal SMA April 2020


penerimaan karyawan badan narkotika nasional april 2020


lowongan kerja badan narkotika nasional april 2020 - selamat pagi dan selamat datang di bursa kerja cpns dan bumn. Di pagi hari ini, admin akan memberikan informasi. Informasi yang admin berikan yaitu penerimaan karyawan badan narkotika nasional. Sebelum admin memberikan informasi persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari badan narkotika nasional.

Badan Narkotika Nasional (disingkat BNN) adalah sebuah Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK) Indonesia yang mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, psikotropika, prekursor dan bahan adiktif lainnya kecuali bahan adiktif untuk tembakau dan alkohol. BNN dipimpin oleh seorang kepala yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden.

Sejarah penanggulangan bahaya narkotika dan kelembagaannya di Indonesia dimulai tahun 1971 pada saat dikeluarkannya Instruksi Presiden Republik Indonesia (Inpres) Nomor 6 Tahun 1971 kepada Kepala Badan Koordinasi Intelijen Nasional (BAKIN) untuk menanggulangi 6 (enam) permasalahan nasional yang menonjol, yaitu pemberantasan uang palsu, penanggulangan penyalahgunaan narkoba, penanggulangan penyelundupan, penanggulangan kenakalan remaja, penanggulangan subversi, pengawasan orang asing.

UNTUK LOWONGAN KERJA YANG LAIN LIHAT DI SINI

Di bulan april 2020, bnn atau badan narkotika nasional membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:

Security

Persyaratan:

- Warga Negara Indonesia

- Pria

- Usia maksimal 35 tahun

- Sehat jasmani rohani

- Pendidikan minimal sma sederajat

- Diutamakan memiliki SIM A dan C

- Diutamakan memiliki sertifikat GADA PRATAMA

- Jujur, teliti, disiplin, responsif, rapi dan bebas narkoba

- Diutamakan domisili sidoarjo

- Rapi, tidak bertindik, tidak bertato, dan bebas dari narkoba.

Apabila anda ingin menjadi karyawan bnn atau badan narkotika nasional dan sudah memenuhi kualifikasi di atas, maka anda mengirimkan surat lamaran dan daftar riwayat hidup, fotocopy SIM, fotocopy KK, fotocopy legalisir ijasah terakhir, fotocopy sertifikat Gada Pratama, pas foto berwarna 4x6 2 lembar dan lamaran di tujukan kepada:

Kepala BNN Kab. Sidoarjo
Kantor BNN Kab Sidoarjo
Jl. Perum Taman Pinang Blok AA8 No. 1A Sidoarjo

UNTUK LOWONGAN KERJA YANG LAIN LIHAT DI SINI

Pendaftaran paling lambat tanggal 10 april 2020
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment