Lowongan Kerja PT POS Indonesia Tingkat SMA Oktober 2020 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Lowongan Kerja PT POS Indonesia Tingkat SMA Oktober 2020


lowongan kerja pt pos indonesia oktober 2020

lowongan kerja pt pos indonesia tingkat sma oktober 2020 - pusatkerja1.blogspot.com - selamat sore dan selamat datang di bursa kerja cpns dan bumn. Di sore hari ini, admin akan memberikan informasi. Informasi yang admin akan berikan yaitu penerimaan karyawan pt pos indonesia. Sebelum admin memberikan informasi persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari pt pos indonesia.

Kantor Pos pertama didirikan di Batavia (sekarang Jakarta) oleh Gubernur Jenderal G.W Baron van Imhoff pada tanggal 26 Agustus 1746 dengan tujuan untuk lebih menjamin keamanan surat-surat penduduk, terutama bagi mereka yang berdagang dari kantor-kantor di luar Jawa dan bagi mereka yang datang dari dan pergi ke Negeri Belanda.

Sejak itulah pelayanan pos telah lahir mengemban peran dan fungsi pelayanan kepada publik.Setelah Kantorpos Batavia didirikan, maka empat tahun kemudian didirikan Kantorpos Semarang untuk mengadakan perhubungan pos yang teratur antara kedua tempat itu dan untuk mempercepat pengirimannya. Rute perjalanan pos kala itu ialah melalui Karawang, Cirebon dan Pekalongan.

Di bulan oktober 2020, pt pos indonesia membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:


Kurir Pick-Up

Placement in Pare-Pare

Requirements: 

Male / Female

Not married

Maximum age 27 years old

Minimum High School (SMA) / Vocational School (SMK) graduate

Have motorcycle and driver's license SIM C

Have Android smartphone

A hard worker, hones, communicative and disciplined


Benefits: 

Performance Bonus

Transport Allowance


Your application should be addressed to: "Kepala Kantor Pos Parepare cq. Manager SDM" and sent via the nearest post office to:


Kantor Pos Parepare 91100

Jl. Karaeng Burane No. 1 Mallusetasi

Kecamatan Ujung, Kota Pare-Pare,

Sulawesi Selatan 91111


Pendaftaran paling lambat tanggal 15 October 2020.

Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment