Lowongan Kerja Rumah Sakit Sari Asih Serang Oktober 2020 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Lowongan Kerja Rumah Sakit Sari Asih Serang Oktober 2020


penerimaan karyawan rumah sakit sari asih serang oktober 2020


lowongan kerja rumah sakit sari asih serang oktober 2020 - pusatkerja1.blogspot.com - selamat sore dan selamat datang di bursa kerja cpns dan bumn. Di sore hari ini, admin akan memberikan informasi. Informasi yang admin berikan yaitu penerimaan karyawan rumah sakit sari asih. Sebelum admin memberikan informasi persyaratannya, ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari rumah sakit sari asih.

RS Sari Asih adalah salah satu rumah sakit swasta pertama di Tangerang dan Provinsi Banten. Sebagai Group Rumah Sakit di Tangerang dan Banten, kami memiliki motto "Melayani dengan Kasih Sayang", dan kami senantiasa memberikan mutu pelayanan yang profesional di setiap cabang kepada seluruh pasien kami.

Didukung oleh para dokter berpengalaman dan ahli di bidangnya, fasilitas yang memadai, perangkat teknologi kesehatan modern dan canggih membuat RS Sari Asih sering menerima pasien rujukan dari sarana kesehatan lainnya di Propinsi Banten. Diusianya yang lebih dari 35 tahun, RS Sari Asih telah memiliki dan mengelola enam cabang rumah sakit dan berhasil mendapatkan berbagai penghargaan baik nasional maupun internasional.


Di bulan oktober 2020, rumah sakit sari asih membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai:


Dokter Spesialis Gigi & Mulut Periodonti

Dokter Spesialis Rehabilitas Medik

Dokter Spesialis Mata

Persyaratan

- Pria/Wanita

- Memiliki STR Aktif

- Memiliki Sertifikat PHACO


(khusus spesialis mata) :

- Memiliki Sertifikat Reafraksi


Lamaran dikirim ke:


sdm2.rssaserang@gmail.com


Perawat:


- Laki-laki/Wanita

- Memiliki STR aktif

- Pendidikan S1 Ners

- Usia maksimal 30 tahun

- Berpenampilan menarik

- Berperilaku baik


Apabila anda ingin menjadi karyawan rumah sakit sari asih dan sudah memenuhi kualifikasi di atas, maka anda dapat mengirimkan lamaran ke:


RS Sari Asih Serang, JI Jend Sudirman

No. 38 Penancangan Kota Serang


Atau melalui email ke : sdm2.rssaserang@gmail.com

Subjek : perawat / dokter


Pendaftaran paling lambat tanggal 20 oktober 2020

Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment