Lowongan Kerja Terbaru Non PNS RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo September 2016 Tingkat SMK / D3 / S1 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Lowongan Kerja Terbaru Non PNS RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo September 2016 Tingkat SMK / D3 / S1




lowongan kerja terbaru non pns rsud prof. Dr. margono soekarjo september 2016 - pusatkerja1.blogspot.com - Selamat pagi dan selamat datang di Pusat Pencarian Lowongan Kerja September 2016. Di pagi hari ini admin memberikan informasi lowongan kerja. Lowongan kerja ini dari rsud prof. dr. margono soekarjo. Sebelum admin memberikan informasi persyaratan persyaratannya ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari rsud prof dr margono soekarjo.

Prof. Dr. Margono Soekarjo merupakan dokter pribumi pertama yang diakui oleh pemerintahan Hindia Belanda. Setelah lulus STOVIA, Margono melanjutkan sekolah di Belanda dan menjadi ahli bedah lulusan Universitas Amsterdam pada tahun 1927.

Margono Soekarjo (pendidikan Belanda) dan Ery Soedewo (pendidikan Swedia, Lund) adalah perintis pembedahan jantung di Indonesia, yang memulai pembedahan toraks dan jantung RSU Jakarta, RSU Surabaya, dan RSAD Jakarta.

Pada tahun 1948 telah dikerjakan operasi mitral stenosis secara tertutup oleh Prof. dr. Margono Soekarjo dan antara tahun 1950 s/d 1951 Prof. dr. Margono Soekarjo telah melaporkan operasi mitral stenosis ini pada pertemuan ilmiah di Paris, Perancis.

Penghargaan tertinggi yang diberikan Pemerintah Indonesia kepadanya adalah Satya Lencana Kebudayaan. Dari Ikatan Bedah Indonesia, ia menerima Pisau Bedah Emas. Jabatan terakhir Margono adalah Dekan FK UI. Ia wafat pada1970 dan dimakamkan di Keboetoeh, Sokaraja. Namanya diabadikan menjadi nama sebuah rumah sakit Purwokerto, yaitu Rumah Sakit Prof. Dr. Margono Soekarjo.

Di bulan september 2016 rsud prof dr margono soekarjo membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai :


Tata Cara Pendaftaran :
- Pelamar melakukan pendaftaran secara elektronik melalui WEBSITE mulai tanggal 21 september 2016 pukul 00.00 WIB sampai dengan tanggal 26 september 2016 pukul 24.00 WIB
- Pelaksanaan seleksi administrasi / verifikasi dengan cara pelamar menyerahkan dokumen lamaran dan persyaratan lainnya dan diantar secara langsung ( tidak boleh diwakilkan )
- Dokumen lamaran dan persyaratan yang harus diserahkan :
a. Surat lamaran ditujukan kepada Direktur RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto, ditulis tangan, tinta warna hitam ditanda tangani di atas materai Rp 6.000, dan berbahasa indonesia
b. Pas foto berwarna ukuran 4x6 cm sebanyak 2 lembar dan ditulis nama dibalik foto
c. Foto copy ijasah dan transkip nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang
d. Foto copy KTP yang masih berlaku dan diperbesar 200%
e. Curiculum Vitae ( daftar riwayat hidup ) dan ditanda tangani pelamar
f. Foto copy surat keterangan catatan kepolisian ( SKCK ) dari polres atau polsek yang dilegalisir
g. Foto copy Surat Tanda Registrasi ( STR ) bagi pelamar formasi tenaga kesehatan
h. Mengisi surat pernyataan bermeterai Rp. 6.000, sesuai contoh format surat pernyataan yang bisa didownload di WEBSITE tentang :
1. Tidak pernah terlibat dalam kegiatan / gerakan yang menentang pancasila, UUD 1945 dan pemerintah republik indonesia.
2. Tidak pernah dijatuhi sanski pidana penjara atau kurungan berdasarkan keputusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap karena melakukan tindak pidana.
3. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat sebagai pegawai negeri, pegawai honorer atau pegawai swasta.
4. Tidak pernah mengkonsumsi / menggunakan narkotika, psikotropika dan zat adiktif lainnya.
5. Bersedia dilakukan tes kesehatan dan tes psikologi di RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto dengan biaya sendiri dan bersedia menerima hasil tersebut tidak dapat diterima sebagai BLUD Non PNS tidak tetap
i. Foto copy sertifikat pelatihan / kursus ( jika ada )
j. Foto copy sertifikat atau surat keterangan pengalaman bekerja ( jika ada )

Seluruh proses pengadaan pegawai BLUD Non PNS tidak tetap adalah bebas korupsi, kolusi dan nepotisme.

Untuk informasi lengkap lowongan kerja non pns rsud prof dr margono soekarjo liat di SUMBER

Informasi lowongan kerja Non PNS RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto dipersembahkan oleh Pusat Pencarian Lowongan Kerja September 2016 www.pusatkerja1.blogspot.com
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment