Lowongan Kerja Terbaru Non PNS Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian September 2016 - bursa kerja cpns dan bumn 2024

Lowongan Kerja Terbaru Non PNS Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian September 2016




lowongan kerja non pns kementerian koordinator bidang perekonomian september 2016 - pusatkerja1.blogspot.com - Selamat malam dan selamat datang di Pusat Pencarian Lowongan Kerja September 2016. Di malam hari ini admin akan memberikan informasi lowongan kerja. Lowongan kerja ini dari kementerian koordinator bidang perekonomian. Sebelum admin memberikan informasi persyaratan persyaratannya ada baiknya admin memberikan sedikit sejarah dari kementerian koordinator bidang perekonomian.

Kementerian koordinator bidang perekonomian merupakan kementerian di dalam pemerintah indonesia yang membidangi koordinasi dan sinkronisasi penyiapan dan penyusunan kebijakan serta pelaksanaannya di bidang perekonomian. Kemenko Perekonomian dipimpin oleh seorang Menteri Koordinator Bidang Perekonomian (Menko Perekonomian) yang sejak tanggal 12 Agustus 2015 dijabat oleh Darmin Nasution.

Tugas dan fungsi
Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mempunyai tugas menyelenggarakan koordinasi, sinkronisasi, dan pengendalian urusan Kementerian dalam penyelenggaraan pemerintahan di bidang perekonomian. Dalam melaksanakan tugas, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian menyelenggarakan fungsi:

- Koordinasi dan sinkronisasi perumusan, penetapan, dan pelaksanaan kebijakan Kementerian/Lembaga yang terkait dengan isu di bidang perekonomian.
- Pengendalian pelaksanaan kebijakan Kementerian/Lembaga yang terkait dengan isu di bidang perekonomian.
- Koordinasi pelaksanaan tugas, pembinaan, dan pemberian dukungan administrasi kepada seluruh unsur organisasi di lingkungan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian.
- Pengelolaan barang milik/kekayaan negara yang menjadi tanggung jawab Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian.
- Pengawasan atas pelaksanaan tugas di lingkungan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian.
- Pelaksanaan fungsi lain yang diberikan oleh Presiden.

Di bulan september 2016 kementerian koordinator bidang perekonomian membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan berkarir kepada anda untuk menjadi karyawan dengan posisi sebagai :

1. Tenaga Pendukung Teknis Pengelola Naskah Kebijakan Menteri dan Pengelola Administrasi Keuangan (Kode: G9-HPH-01):
a. Wanita.
b. Pendidikan minimal S1 semua jurusan dengan IPK minimal 3,00 (skala 4,00).
c. Umur minimal 18 tahun dan maksimal 25 tahun.
d. Belum menikah dan tidak akan melakukan pernikahan selama masa kontrak.
e. Berpenampilan menarik (melampirkan foto seluruh badan).
f. Memiliki pengetahuan masalah perekonomian dengan baik.
g. Memiliki kemampuan berbahasa Inggris dengan baik.
h. Memiliki kemampuan yang sangat baik dalam mengoperasikan Ms. Office dan Apple iWork.
i. Sanggup bekerja keras dan bekerja sama.
j. Tenaga pendukung yang dibutuhkan sejumlah 1 (satu) orang.

2. Tenaga Pendukung Teknis Analis Ekonomi Fiskal (Kode: G9-D1-02):
a. Wanita.
b. Pendidikan minimal S1 Jurusan Ilmu Ekonomi/Ekonomi Syariah/Manajemen/Akuntansi/Ilmu Politik/Sains/Administrasi Negara/Administrasi Perkantoran dari Perguruan Tinggi Negeri atau Swasta terakreditasi dengan IPK minimal 3,00 (skala 4,00).
c. Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Office).
d. Berpenampilan menarik, cekatan, dan komunikatif.
e. Memiliki sikap jujur, bertanggung jawab, responsif, teliti, rapi, dan disiplin.
f. Memiliki NPWP.
g. Tenaga pendukung yang dibutuhkan sejumlah 2 (dua) orang.

Apabila anda ingin menjadi karyawan kementerian koordinator bidang perekonomian dan sudah memenuhi kualikasi dari lowongan kerja di atas maka anda dapat mendaftarkan diri melalui ONLINE.

Pendaftaran paling lambat tanggal 22 September 2016. Hasil seleksi administrasi akan diumumkan melalui website tersebut pada tanggal 23 September 2016.

Informasi lowongan kerja ini dipersembahkan oleh Pusat Pencarian Lowongan Kerja September 2016 www.pusatkerja1.blogspot.com
Share on Google Plus

About zivilia aishiteru

0 comments:

Post a Comment